Pages

Minggu, 23 Desember 2012

Putih Abu-abu Season 2

Putih Abu-abu Season 2

BLINK, Eza Gionino, dan Kharisma Adzani Bing Slamet beserta para pendukung Putih Abu-abu yang lain akan segera kembali ke layar SCTV. Jika tidak ada hambatan, Putih Abu-abu akan tayang awal 2013 nanti menggantikan Love in Paris yang akan break season.

Di ajang penghargaan SCTV Awards kemarin, Febby Rastanti terpilih sebagai aktris paling ngetop 2012, sementara itu Pricilia Agatha dan Derby Romero terpilih sebagai pemenang dalam kategor aktris dan aktor ngetop 2012. Sayangnya, Eza Gionino harus rela, gelar aktor ngetop 2012 jatuh ke Dimas Anggara. Dan program paling ngetop jatuh ke Love in Paris.

Sedikit mengingatkan akan akhir cerita dari Putih Abu-abu episode terakhir season 1. 

Nina gelisah karena Kelvin yang berjanji mengantar tak kunjung tiba. Jelang masuk ke keberangkatan, Kelvin datang. Nina senang bukan kepalang. Setelah mengucapkan selamat berpisah, Nina pergi dengan senang.

Usai melepas Nina, Kelvin berpikir untuk membeli tiket ke Korea menyusul Blink. Kelvin belum memutuskan, adegan beralih pada Angel yang juga berada di bandara hendak pergi ke Korea menyusul Blink naik penerbangan first class.
Yah, syuting untuk beberapa episode Putih Abu-abu berlangsung di Korea Selatan.


Untuk saat ini sendiri, Korea Selatan sedang mengalami musim dingin, jadi bisa dipastikan penonton akan dimajakan dengan view menarik ala drama Korea. 
Selian itu, Olivia Jensen dan Boy William turut menjadi pemain tetap untuk Putih Abu-abu Season 2 ini.

Berdasarkan trailer yang dirilis oleh ScreenPlay di Youtube. Pemandangan Korea dan salju yang putih mendapat sorotan untuk view dari Putih Abu-abu Season 2 ini. Dalamtrailer, digambarkan Kelvin (Eza Gionino) tersesat di Korea dan kehilangan passportnya. Kelvin pun mencoba berinteraksi dengan salah satu orang Korea. Namun akhirnya kejadian berubah menjadi kocak karena tentu saja si orang asing berbicara dnegan menggunakan bahasa Korea. Merasa kesal, Kelvin hanya bisa berteriak "Hoi.. Ada orang Indonesia nggak sih di sini?".

Sementara itu, Nina (Febby Rastanti) menjadi kesal lantaran ponsel Kelvin tidak dapat dikabari. Teman-teman Blink pun hanya dapat menghibur Nina. 


Sementara itu, Angel Malaika (Kharisma Adzani) yang menyusul Blink ke Korea malah bertemu dengan Kelvin terlebih dahulu. Akhirnya,Kelvin harus rela jika Angel mengikutinya. Bagaimana selanjutnya? Kita nantikan saja penayangannya dalam Putih Abu-abu Season 2SEGERA di SCTV.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©