Langsung ke konten utama

Putih Abu-abu Season 2

Putih Abu-abu Season 2

BLINK, Eza Gionino, dan Kharisma Adzani Bing Slamet beserta para pendukung Putih Abu-abu yang lain akan segera kembali ke layar SCTV. Jika tidak ada hambatan, Putih Abu-abu akan tayang awal 2013 nanti menggantikan Love in Paris yang akan break season.

Di ajang penghargaan SCTV Awards kemarin, Febby Rastanti terpilih sebagai aktris paling ngetop 2012, sementara itu Pricilia Agatha dan Derby Romero terpilih sebagai pemenang dalam kategor aktris dan aktor ngetop 2012. Sayangnya, Eza Gionino harus rela, gelar aktor ngetop 2012 jatuh ke Dimas Anggara. Dan program paling ngetop jatuh ke Love in Paris.

Sedikit mengingatkan akan akhir cerita dari Putih Abu-abu episode terakhir season 1. 

Nina gelisah karena Kelvin yang berjanji mengantar tak kunjung tiba. Jelang masuk ke keberangkatan, Kelvin datang. Nina senang bukan kepalang. Setelah mengucapkan selamat berpisah, Nina pergi dengan senang.

Usai melepas Nina, Kelvin berpikir untuk membeli tiket ke Korea menyusul Blink. Kelvin belum memutuskan, adegan beralih pada Angel yang juga berada di bandara hendak pergi ke Korea menyusul Blink naik penerbangan first class.
Yah, syuting untuk beberapa episode Putih Abu-abu berlangsung di Korea Selatan.


Untuk saat ini sendiri, Korea Selatan sedang mengalami musim dingin, jadi bisa dipastikan penonton akan dimajakan dengan view menarik ala drama Korea. 
Selian itu, Olivia Jensen dan Boy William turut menjadi pemain tetap untuk Putih Abu-abu Season 2 ini.

Berdasarkan trailer yang dirilis oleh ScreenPlay di Youtube. Pemandangan Korea dan salju yang putih mendapat sorotan untuk view dari Putih Abu-abu Season 2 ini. Dalamtrailer, digambarkan Kelvin (Eza Gionino) tersesat di Korea dan kehilangan passportnya. Kelvin pun mencoba berinteraksi dengan salah satu orang Korea. Namun akhirnya kejadian berubah menjadi kocak karena tentu saja si orang asing berbicara dnegan menggunakan bahasa Korea. Merasa kesal, Kelvin hanya bisa berteriak "Hoi.. Ada orang Indonesia nggak sih di sini?".

Sementara itu, Nina (Febby Rastanti) menjadi kesal lantaran ponsel Kelvin tidak dapat dikabari. Teman-teman Blink pun hanya dapat menghibur Nina. 


Sementara itu, Angel Malaika (Kharisma Adzani) yang menyusul Blink ke Korea malah bertemu dengan Kelvin terlebih dahulu. Akhirnya,Kelvin harus rela jika Angel mengikutinya. Bagaimana selanjutnya? Kita nantikan saja penayangannya dalam Putih Abu-abu Season 2SEGERA di SCTV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…