Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Pria Hobi Selingkuh Bisa Dilihat dari Wajahnya




Perselingkuhan terkadang sering menghiasi hubungan asmara yang sudah terjalin. Entah wanita atau prianya yang melakukan perselingkuhan tersebut pastinya akan menimbulkan pertengkaran. Seseorang yang berselingkuh itu biasanya disebabkan karena berbagai hal. Misalnya, merasa bosan dengan pasangannya atau memang hobinya berselingkuh. Lalu, tahukah kamu bahwa seorang wanita ternyata bisa melihat pria yang memiliki hobi selingkuh dari wajahnya? Hanya melihat wajahnya saja, seorang wanita ternyata bisa melihat pria tersebut suka selingkuh atau tidak. 

Dilansir jurnal  Biology Letters, tim peneliti asal Australia menemukan bahwa wanita membuat penilaian tentang hobi selingkuh berdasarkan seberapa maskulin pria tersebut. Semakin maskulin pria tersebut, para wanita menilai mereka tidak setia. Dicuplik dari Dailymail.com, peneliti dari University of Western, Australia merekrut 200 relawan dan memotret semuanya. Kemudian diberikan kepada 34 responden pria dan 34 responden wanita. 

Para responden kemudian diminta memberi peringkat dari kepala sampai bahu untuk dinilai seberapa besar kemungkinan para relawan itu tidak setia. Setelah itu, para peneliti membandingkan jawaban responden dengan pengakuan pria-pria yang berada dalam foto tersebut. Hasilnya, responden wanita lebih akurat menunjukkan siapa saja pria yang hobi selingkuh maupun yang setia. Dengan adanya penelitian ini membuktikan bahwa menilai kesetiaan seorang pria bisa bisa dilihat dari wajahnya. 

Pria dengan wajah maskulin dengan ciri rahang yang tajam, dahi yang lebar, dagu persegi, atau alis yang menonjol adalah pria yang rawan berselingkuh. Tipe pria ini merupakan cowok macho yang memiliki testosteron banyak.Namun dengan kadar testosteron yang tinggi, pria tipe ini bersikap kasar dan rawan selingkuh alias tidak setia.

Sedangkan tipe pria wimpier dengan wajah biasa merupakan pria yang setia. Wanita yang mencari hubungan jangka panjang cenderung tertarik pada tipe wimpier. Meskipun penampilannya tidak sekeren pria maskulin, tapi pria tipe ini lebih stabil dalam kehidupan rumah tangga dan jarang berselingkuh. 
Lalu, bagaimana wajah pasanganmu? Apakah dia berpeluang memiliki hobi selingkuh? 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©