Langsung ke konten utama

Manfaat Menyegarkan Dari Air Lemon



Lemon, siapa yang tidak tau buah yang satu ini.Buah yang punya segudang manfaat seperti ramuan air yang dicampur sedikit perasan lemon dapat membantu kita lebih sehat dan cantik alami loh guys ;). Yuk kita simak manfaat apa yang bisa kita dapatkan dari mengonsumsi air lemon :

1. Pencernaan
Di samping mengonsumsi air putih setiap pagi hari, perasan air lemon yang dicampur dalam air hangat dapat membantu membersihkan saluran pencernaan. Selain itu juga dapat membuang racun yang mengendap di dalam tubuh. Jadi pencernaan kita lebih sehat sob :)

2. Menyegarkan Kulit
Perasan air lemon yang kita konsumsi, mengandung asupan vitamin C yang baik bagi tubuh dan kulit kita. Sehingga kulit kita bisa menjadi lebih segar merona. Kulit juga tidak kusam oleh minyak berlebih dan lebih berseri. Jadi ga perlu kahwatir untuk berfoto ria bersama teman-teman kita.

3. Menurunkan Berat Badan
Kamu lagi diet? Ini nih resepnya : Masukkan air perasan lemon ke dalam menu harianmu. Jika diminum secara rutin, mampu membantumu menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan tubuh. Tetap lakukan pola makan sehat agar asam lemon tidak menyakiti pencernaanmu.

4. Merawat Gigi
Sedikit berkumur dengan air lemon dapat membantu mengatasi masalah gigi dan gusi. Misalnya pendarahan gusi, sariawan, bau mulut dan meredakan sakit gigi. Jadi pede dong ngobrol dengan siapapun. :p

5. Membersihkan Darah Dan Mengontrol Tekanan Darah
Kandungan Kalium tinggi di dalam air lemon mampu membantu mengontrol kesehatan jantung, membersihkan darah dan mengurangi tekanan-tekanan stres lain sehingga tekanan darah tubuh kita tetap terjaga. Jadi bisa lebih sehat bukan?

Kamu adalah apa yang Kamu makan. Jadi jaga asupan makananmu lebih sehat dari sekarang ya, sobat ;;) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…