Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Manfaat Menyegarkan Dari Air Lemon



Lemon, siapa yang tidak tau buah yang satu ini.Buah yang punya segudang manfaat seperti ramuan air yang dicampur sedikit perasan lemon dapat membantu kita lebih sehat dan cantik alami loh guys ;). Yuk kita simak manfaat apa yang bisa kita dapatkan dari mengonsumsi air lemon :

1. Pencernaan
Di samping mengonsumsi air putih setiap pagi hari, perasan air lemon yang dicampur dalam air hangat dapat membantu membersihkan saluran pencernaan. Selain itu juga dapat membuang racun yang mengendap di dalam tubuh. Jadi pencernaan kita lebih sehat sob :)

2. Menyegarkan Kulit
Perasan air lemon yang kita konsumsi, mengandung asupan vitamin C yang baik bagi tubuh dan kulit kita. Sehingga kulit kita bisa menjadi lebih segar merona. Kulit juga tidak kusam oleh minyak berlebih dan lebih berseri. Jadi ga perlu kahwatir untuk berfoto ria bersama teman-teman kita.

3. Menurunkan Berat Badan
Kamu lagi diet? Ini nih resepnya : Masukkan air perasan lemon ke dalam menu harianmu. Jika diminum secara rutin, mampu membantumu menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan tubuh. Tetap lakukan pola makan sehat agar asam lemon tidak menyakiti pencernaanmu.

4. Merawat Gigi
Sedikit berkumur dengan air lemon dapat membantu mengatasi masalah gigi dan gusi. Misalnya pendarahan gusi, sariawan, bau mulut dan meredakan sakit gigi. Jadi pede dong ngobrol dengan siapapun. :p

5. Membersihkan Darah Dan Mengontrol Tekanan Darah
Kandungan Kalium tinggi di dalam air lemon mampu membantu mengontrol kesehatan jantung, membersihkan darah dan mengurangi tekanan-tekanan stres lain sehingga tekanan darah tubuh kita tetap terjaga. Jadi bisa lebih sehat bukan?

Kamu adalah apa yang Kamu makan. Jadi jaga asupan makananmu lebih sehat dari sekarang ya, sobat ;;) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©