Langsung ke konten utama

Film Twilight Breaking Dawn Buat Pria Tersiksa



Vemale.com - Edward, Bella dan Jacob kembali hadir di layar 21. Kisah mereka akan segera berakhir dalam seri terakhir Twilight Saga: Breaking Dawn part 2. Para penggemar tentunya tidak akan melewatkan film terakhir ini. Apakah kamu sudah menontonnya?
Dari hasil pantauan kami di lapangan, mayoritas penggemar seri Twilight Saga adalah wanita. Mulai dari remaja, wanita muda, bahkan ibu-ibu. Jarang sekali ada pria yang mengaku bahwa mereka adalah penggemar film ini. Kalaupun ada pria yang menonton, biasanya wajah mereka datar atau memancarkan aura enggan dan malas-malasan.
Sudah jadi rahasia umum bahwa pria enggan menonton film yang terlalu banyak bumbu romansa dan drama, termasuk seri Twilight. Inilah jawaban para pria saat kami menanyakan mengapa mereka enggan menonton Breaking Dawn part 2.
***
"Saya terpaksa nonton karena pacar yang minta. Sebenarnya malas banget nonton film beginian, kebanyakan drama, tidak seperti film vampir yang saya harapkan," - Tomi, 25 tahun
***
"Cuma menemani pacar yang ingin nonton. Saya pribadi tidak mengerti maksud film ini dan tidak mengikuti dari awal." - Fandy, 27 tahun
***
"Dari film awal dulu, film ini saya beri rating minus. Saya pikir film vampir yang lebih banyak darah dan action, ternyata isinya kisah cinta remaja. Pacar saya suka nih, jadi ya.. terpaksa.." - Eko, 28 tahun
***
"Saya suka film vampir, misalnya Dracula, Vampire Hunter, kalaupun ada kisah cinta, saya jauh lebih memilih film Let the Right One In daripada Twilight. Saya pikir, Twilight memang dibuat khusus untuk remaja putri, bukan untuk laki-laki," - Rio, 27 tahun
***
"Ya terpaksa mbak. Kalau boleh milih, lebih baik saya nonton Skyfall daripada film ini," - Adi, 22 tahun
***
"Banyak wanita yang mengira kami tidak suka film ini karena iri dengan ketampanan Edward, yang benar saja. Kami tidak suka film ini karena minus action dan hanya mengumbar kisah cinta," - Dedy, 26 tahun
***
Begitulah kira-kira. Untuk para pria yang tidak suka Twilight tapi terpaksa menonton demi menemani pacar, yang sabar ya! :)

Guys, pernah ga kamu menanyakan pada pasanganmu apakah mereka suka dengan film seri Twilight atau sekedar menemanimu menonton? :)

Komentar

  1. hehehe iya sih , actionnya cuma sedikit di film twilight mah ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…