Langsung ke konten utama

Film The Saw 3D

Bagi yang sudah melihat Film The SAW 7 alias The SAW 3D pasti setuju dengan pendapat saya. Bagaimana tidak , film yang menceritakan tentang Jig Saw yang berprofesi sebagai psikopat yang memberi ujian bagi mereka yang bersalah agar segera sadar. Namun menurut saya , caranya memberi ujian yang benar-benar kejam. Hallo, i will play a game !. itulah kata yang selalu diucapkan sang psikopat sebelum menguji korbannya.

Tanpa perkenalan yang terlalu lama, film ini langsung menampilkan pembunuhan terhadap seorang wanita yang berselingkuh. dan cara membunuhnya pun tidak main main. menggunakan gergaji mesin untuk memotong perut si wanita dan mengeluarkan isi perut wanita tersebut. (pas kejadian ini aku nutup mata). dan masih banyak lagi kejadian lain yang akan membuat kita pingin muntah jika melihatnya. seperti punggung korban yang dilem di jok mobil dan si korban harus melepaskan tubuhnya jika dia dan teman-temannya ingin selamat. Atau eksekusi mati yang luar biasa. alasannya , biasanya karena biasanya eksekusi mati menggunakan tembak, namun ini eksekusi mati dengan menggunakan alat yang merobek mulut korban hingga mati.

Namun tentu saja ujian sebenarnya adalah saat BOBBY mengaku pernah diuji oleh Jig Saw dan mengarang novel yang akhirnya novel itu laris. hanya beberapa orang yang tahu bahwa sebenarnya Bobby tidak pernah diuji oleh Jig Saw. Dan akhirnya , atas kebohongannya sendiri , dia harus menghadapi ujuain sebenarnya dari Jig Saw . Dia harus menyelamatkan istrinya yang diikat di suatu tempat dan hanya diberi waktu satu jam. Dan dalam waktu satu jam inilah banyak kejadian sadis menimpa sahabat sahabatnya akibat Bobby gagal menyelamatkan sahabatnya itu dalam waktu yang telah ditentukan. Seperti mata yang tertusuk besi runcing atau lidah yang tertarik keluar (yeeeekkk,,,)


Akhirnya semua teman Bobby mati dan di ujian teakhir ia harus menyelamatkan istrinya jika ia masih ingin hidup. . namun ia gagal dan harus menyaksikan secara live istrinya meleleh terbakar .
Dan saat mendekati ending film , saya kira penyiksaan scara sadis itu sudah habis . Namun ternyata diputar flashback tentang Jig Saw yang menyelamkan Dr.Gordon dan juga saat Dr.Gordon menyelamatkan diri dengan memotong kakinya sendiri dengan gergaji besi. (waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,)

 DAN BAGI ANDA YANG MASIH KUAT , AYO KITA TUNGGU SAW 8 !! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…