Pages

Kamis, 06 Desember 2012

Film The Saw 3D

Bagi yang sudah melihat Film The SAW 7 alias The SAW 3D pasti setuju dengan pendapat saya. Bagaimana tidak , film yang menceritakan tentang Jig Saw yang berprofesi sebagai psikopat yang memberi ujian bagi mereka yang bersalah agar segera sadar. Namun menurut saya , caranya memberi ujian yang benar-benar kejam. Hallo, i will play a game !. itulah kata yang selalu diucapkan sang psikopat sebelum menguji korbannya.

Tanpa perkenalan yang terlalu lama, film ini langsung menampilkan pembunuhan terhadap seorang wanita yang berselingkuh. dan cara membunuhnya pun tidak main main. menggunakan gergaji mesin untuk memotong perut si wanita dan mengeluarkan isi perut wanita tersebut. (pas kejadian ini aku nutup mata). dan masih banyak lagi kejadian lain yang akan membuat kita pingin muntah jika melihatnya. seperti punggung korban yang dilem di jok mobil dan si korban harus melepaskan tubuhnya jika dia dan teman-temannya ingin selamat. Atau eksekusi mati yang luar biasa. alasannya , biasanya karena biasanya eksekusi mati menggunakan tembak, namun ini eksekusi mati dengan menggunakan alat yang merobek mulut korban hingga mati.

Namun tentu saja ujian sebenarnya adalah saat BOBBY mengaku pernah diuji oleh Jig Saw dan mengarang novel yang akhirnya novel itu laris. hanya beberapa orang yang tahu bahwa sebenarnya Bobby tidak pernah diuji oleh Jig Saw. Dan akhirnya , atas kebohongannya sendiri , dia harus menghadapi ujuain sebenarnya dari Jig Saw . Dia harus menyelamatkan istrinya yang diikat di suatu tempat dan hanya diberi waktu satu jam. Dan dalam waktu satu jam inilah banyak kejadian sadis menimpa sahabat sahabatnya akibat Bobby gagal menyelamatkan sahabatnya itu dalam waktu yang telah ditentukan. Seperti mata yang tertusuk besi runcing atau lidah yang tertarik keluar (yeeeekkk,,,)


Akhirnya semua teman Bobby mati dan di ujian teakhir ia harus menyelamatkan istrinya jika ia masih ingin hidup. . namun ia gagal dan harus menyaksikan secara live istrinya meleleh terbakar .
Dan saat mendekati ending film , saya kira penyiksaan scara sadis itu sudah habis . Namun ternyata diputar flashback tentang Jig Saw yang menyelamkan Dr.Gordon dan juga saat Dr.Gordon menyelamatkan diri dengan memotong kakinya sendiri dengan gergaji besi. (waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,)

 DAN BAGI ANDA YANG MASIH KUAT , AYO KITA TUNGGU SAW 8 !! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©