Pages

Senin, 31 Desember 2012

Film Monyet Cantik


SCTV menayangkan Monyet Cantik yang tetap dibintangi oleh Yuki Kato, Irshadi Bagas, Esa Sigit, Cathrine Wilson, dan lainnya. Kini Yuki kato berkarakter sebagai anak gadis kaya raya yang sudah ditinggal oleh ibu kandungnya, sementara ayahnya sibuk kerja, ini membuat Yuki Kato menjadi anak yang galak, meremehkan anak-anak kampung, dan menganggap dirinya sangat cantik tidak ada tandingannya. Terlebih tempat Yuki Kato sekolah itu punya ayahnya, sehingga tindakannya seenaknya.
Sampai suatu ketika Yuki Kato yang berperan sebagai Lisa, mendapat kutukan jadi monyet, karena gara-gara membuat monyet milik kedua orang tua Esa Sigit yang menggantungkan hidupnya dengan bermain topeng monyet, mati karena mendapat hukuman dari Yuki Kato, hanya gara-gara tangan Yuki kato kena cakaran monyet.

Dari situlah Yuki Kato mendapat hukuman berubah menjadi Monyet Cantik, segala tingkah lakunya jadi seperti monyet, juga senang makan pisang yang tadinya tidak disukai, dan yang lebih parah, setiap kali ingin berbuat jahat, mulailah timbul bulu di seluruh tubuhnya, juga bisa mendengar apa yang dibicarakan monyet.
Mulailah petualangan si Monyet Cantik akan bergulir dengan jenaka, tapi penuh dengan pesan-pesan moral yang bisa dijadikan contoh untuk anak-anak. Penasaran ? yuk nonton :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Share It

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Label

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Sponsor





























Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

Labels

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©