Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Film Dark Water


Ini adalah salah satu film horor favoritku. Dark Water menceritakan tentang kehidupan seorang ibu muda yang rumah tangganya berantakan. Dahlia William (Jennifer Connelly), berusaha untuk memulai hidup baru bersama dengan putri kecilnya Cecilia (Ariel Gade) yg berusia 5 tahun. Mendapatkan pekerjaan, mencari apartemen baru, dan memasukkan anaknya ke sekolah.

Namun, semuanya tidak seindah yang dibayangkan. Masalah demi masalah dihadapi Dahlia, dari langit-langit bocor, Cecilia yg dianggap mempunyai kelainan, dan air kotor ada di mana mana. Mulailah Dahlia mencari tahu sumber air kotor yg selalu menganggunya. Cerita horror pun dimulai.

Natasha, seorang anak yg disia siakan oleh orang tuanya, selalu datang mencuri perhatian Dahlia. Dia juga selalu mengganggu Cecilia. Sedikit demi sedikit rahasia mulai terkuak. Natasha yg malang. Tidak seorangpun mengetahui apa yg terjadi dibalik kematiannya. Ada yg menduga dia di bunuh, tapi… bisa saja dia mengalami kecelakaan. Don`t know!

Ada lagi cerita yg mengharukan dipenghujung film ini, Natasha mengunci Cecilia di kamar mandi, sementara dia berpura pura jadi Cecilia dihadapan Dahlia. Apa yg Natasha inginkan? Sesuatu yg membuat Dahlia harus berkorban demi jiwanya yg lain. Cecilia menitikkan air mata. Very touching. Aku hampir ikutan nangis waktu air mata Cecilia mengalir dipipinya. oh dear…

Moral story dari film ini adalah, do the best for your child. Jangan pernah mencampakkan anak kita, bagaimanapun keadaan mereka. Itu pasti menyakitkan sekali. Ibu yg baik adalah, ibu yg bisa memberikan kenangan indah pada anak-anaknya. Anak pasti akan selalu mengenang setiap sentuhan, perhatian, dan perlindungan yg kita berikan. So, tunggu apa lagi, ayo nonton ;)

1 komentar:

  1. sedih juga ya filmnya meskipun itu film bergenre horor ..

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©