Langsung ke konten utama

Film Dark Water


Ini adalah salah satu film horor favoritku. Dark Water menceritakan tentang kehidupan seorang ibu muda yang rumah tangganya berantakan. Dahlia William (Jennifer Connelly), berusaha untuk memulai hidup baru bersama dengan putri kecilnya Cecilia (Ariel Gade) yg berusia 5 tahun. Mendapatkan pekerjaan, mencari apartemen baru, dan memasukkan anaknya ke sekolah.

Namun, semuanya tidak seindah yang dibayangkan. Masalah demi masalah dihadapi Dahlia, dari langit-langit bocor, Cecilia yg dianggap mempunyai kelainan, dan air kotor ada di mana mana. Mulailah Dahlia mencari tahu sumber air kotor yg selalu menganggunya. Cerita horror pun dimulai.

Natasha, seorang anak yg disia siakan oleh orang tuanya, selalu datang mencuri perhatian Dahlia. Dia juga selalu mengganggu Cecilia. Sedikit demi sedikit rahasia mulai terkuak. Natasha yg malang. Tidak seorangpun mengetahui apa yg terjadi dibalik kematiannya. Ada yg menduga dia di bunuh, tapi… bisa saja dia mengalami kecelakaan. Don`t know!

Ada lagi cerita yg mengharukan dipenghujung film ini, Natasha mengunci Cecilia di kamar mandi, sementara dia berpura pura jadi Cecilia dihadapan Dahlia. Apa yg Natasha inginkan? Sesuatu yg membuat Dahlia harus berkorban demi jiwanya yg lain. Cecilia menitikkan air mata. Very touching. Aku hampir ikutan nangis waktu air mata Cecilia mengalir dipipinya. oh dear…

Moral story dari film ini adalah, do the best for your child. Jangan pernah mencampakkan anak kita, bagaimanapun keadaan mereka. Itu pasti menyakitkan sekali. Ibu yg baik adalah, ibu yg bisa memberikan kenangan indah pada anak-anaknya. Anak pasti akan selalu mengenang setiap sentuhan, perhatian, dan perlindungan yg kita berikan. So, tunggu apa lagi, ayo nonton ;)

Komentar

  1. sedih juga ya filmnya meskipun itu film bergenre horor ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…