Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Biodata Ariel Noah


Biodata Ariel noah masih saja banyak dicari oleh para sahabat peterpan. Yup, Noah band sebenarnya adalah jelmaan dari Peterpan Band. Semenjak vokalis peterpan bernama asli Nazril Irham itu terkena kasus skandal, peterpan vakum untuk beberapa waktu. Ariel sendiri mendekam di balik jeruji besi. Kini, setelah bebas Ariel dkk. mengubah nama bandnya yang dulunya Peterpan menjadi Noah Band.
Ariel memang dulunya sangat rupawan, banyak wanita yang tergila-gila. Setiap album yang dikeluarkan Peterpan pun selalu laris di pasaran karena lagunya enak-enak dan personilnya keren. Berikut adalah biodata Ariel Noah :)

.BIODATA
Nama asli : Nazril Irham
Nama lain: Ariel
Tanggal lahir : 16 September 1981
Lahir di : Pangkalan Brandan, Langkat, Sumut
Pekerjaan : Musisi, Aktor, Model
Tahun aktif : 2002 - sekarang
Zodiak : Virgo
Kewarganegaraan : Indonesia

Ayah : Nazrul Irphan
Pekerjaan Ayah : Pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina
Ibu : Darlina Darwis
Pekerjaan Ibu : Ibu Rumah Tangga

Suami/Istri : Sarah Amelia (cerai 2008)
Anak-anak : Alleia Anata

Kekasih : Luna Maya (aktris, model), dikabarkan sudah putus.

Populer Sejak : Menjadi vokalis band Peterpan


PENDIDIKAN
  • TK: Bungong Seulanga,Langsa,Aceh
  • SD: SD IV Merdeka
  • SMP: SMPN 14 Bandung
  • SMA: SMAN 23 Bandung
  • Universitas: Universitas Parahyangan Jurusan Arsitektur

IKLAN
  • XL (Bersama Peterpan)
  • Sunsilk
  • Lux‎

FILMOGRAFI
  • Sang Pemimpi (2009)

Perjalanan Hidup Ariel

Nazriel irham atau Ariel atau sekarang akrab dengan sebutan Ariel Noah lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981. Dan merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Pernah tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan, Bandung.
Perjalanan kehidupan Ariel noah sampai bisa sukses di dunia musik seperti sekarang ini dimulai ketika ayahnya yang seorang pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina bekerja di lokasi yang berpindah-pindah. Menetap di pangkalan brandan selama beberapa bulan kemudian pindah ke kota langsa, Nagroe Aceh Darussalam. Menetap 7 tahun di kota langsa kemudian Ariel sekeluarga pindah lagi ke kota bandung.
Ariel kecil memang sudah terlihat memiliki bakat di bidang seni. Akan tetapi bakatnya di bidang musik masih belum terlihat. Justru dia sangat ahli menggambar, terbukti dia sempat menjuarai beberapa perlombaan menggambar di Bandung.
Karena sangat ahli menggambar, Ariel kecil pun memasang cita-cita ingin menjadi arsitek. Namun, takdir berkata lain karena di tengah perjalanan hidupnya dia menemukan suatu hobi baru yang tak lain adalah bermain musik. Sejak duduk di bangku 1 SMP, Ariel telah membentuk grup band. Namanya adalah Peppermint, yang sayang ternyata hanya bertahan selama 7 bulan saja.
Tak cukup sekali dua kali dia membentuk sebuah band, ada lagi yang lain yaitu Sliver, Cholesterol dan Topi. Namun, sayang seribu sayang semuanya harus bubar di tengah jalan.
Kesuksesan Ariel dimulai ketika beberapa personil dari band Topi sepakat untuk membentuk band baru yang bernama Peterpan. Peterpan awalnya memulai karir dengan manggung di kafe-kafe di bandung. Beruntung, penampilan mereka saat di cafe sapulidi berhasil menarik minat capung Java Jive yang belakangan jadi produser untuk memasukkan lagu mereka dalam album kompilasi Kisah 2002 Malam. Lagu Mimpi Yang Sempurna yang termuat di album kompilasi itu sukses jadi modal buat Peterpan untuk menembus industri rekaman.
Pada tahun 2003 Peterpan merilis album full perdananya yang berjudul “taman langit” dengan label Musica Studios Indonesia dan berhasil meledak di pasaran. Nama peterpan semakin melambung. Dan Ariel yang kebetulan memiliki tampang rupawan semakin membuat nama band tersebut melejit.
Puncak kesuksesan peterpan terjadi pada tahun 2004 ketika merilis album “Bintang di Surga”. Saat itu Ariel benar-benar jadi pujaan pencinta musik Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Tawaran manggung pun datang dari segala penjuru.
Pada tahun 2010 Ariel terjerat kasus skandal yang menyebabkannya harus masuk bui. Kini, di tahun 2012 setelah Ariel mendapatkan kebebasannya dari jeruji besi, bersama mantan para personil Peterpan yang lain merubah nama bandnya dari Peterpan menjadi Noah Band. Itulah kenapa Ariel yang sekarang lebih akrab dikenal sebagai Ariel Noah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©