Pages

Senin, 17 Desember 2012

Berlibur Ke Nusa Lembongan

Halo guys. Kemarin, tepatnya tanggal 16 - 18 Desember 2012, saya berlibur ke Nusa Lembongan. Pulau Lembongan atau dalam bahasa Bali disebut Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil terletak di 8°40.906′S 115°27.067′E yang berdekatan denganNusa Ceningan dan 2 km di sebelah barat laut Nusa Penida terletak di Selat Badung sebelah tenggara Pulau Bali

Pulau yang memiliki panjang 4,6 km dan lebar 1-1,5 km ini berada kira-kira 11 km di sebelah tenggara Bali, Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kabupaten KlungkungProvinsi BaliIndonesia. Mata pencaharian utama masyarakat Nusa Lembongan adalah sebagai petani rumput laut. Sebagian lagi bekerja di sektor pariwisata dan sektor penunjang pariwisata. Nusa Lembongan terbagi menjadi dua desa yakni Desa Lembongan dan Desa Jungubatu. Saya kesana dengan menggunakan speed boat.

Buat kamu pecinta wisata, mau honeymoon lagi pengen tenang, pusing sama yang namanya "Macet", nah pas banget nih berlibur ke Nusa Lembongan. Tempatnya itu tenang, nyaman, aman, jauh dari namanya macet, pas banget buat melepas kepenatan dan rutinitas yang melelahkan.

Selama 2 hari di Nusa Lembongan, saya dan keluarga menginap di Batu Karang Lembongan Resort & Day Spa. Pertama kali melihat ni penginapan, saya melihat dengan takjub, pokoknya indah banget. Ga percaya ? ini nih foto-fotonya :)

Tampilan Hotel dari luar













Villa















Kamar Mandi















Fasilitas
Pertama kali menjejakan kaki di hotel ini, kami diantar ke kamar tamu (istilah kmr tidur) dan disuguhi welcome drink lengkap dengan handuk dingin. Pokoknya ga rugi deh menginap di sini. Kamar-kamar ber-AC di Lembongan Batu Karang Resort menawarkan dekorasi modern dengan aksen Bali. Kamar dilengkapi dengan TV kabel/satelit, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi. kamu bisa bersantai di balkon pribadi, yang dilengkapi dengan sofa daybed. Kamar mandi en suitenya memiliki shower outdoor.

Lulur Spa menawarkan pijat tradisional Bali dan perawatan kecantikan dengan rumput laut yang menyegarkan. Batu Karang menyediakan Day Lounge dengan pemutar DVD, perpustakaan, dan stasiun internet. Sebuah bioskop di mana Anda dapat menonton film juga tersedia.
Menawarkan akses mudah ke tempat-tempat selancar yang populer di pulau ini, resor dapat mengatur aktivitas snorkelling, menyelam, dan berselancar. Batu Karang Lembongan Resort and Day Spa berjarak 35 menit berkendara dari pusat kota Bali. Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak sekitar 31 km.
Hidangan lokal dan internasional disajikan di restoran Resort Batu Karang Lembongan. Minuman menyegarkan dan makanan ringan tersedia di Pool Bar.

Ini nih foto-foto saya yang sedang menikmati indahnya Nusa Lembongan :D



































Yak, cukup sekian dari saya, terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©