Pages

Sabtu, 22 Desember 2012

Berita Tentang Taylor Swift & Harry Styles

Taylor Swift dan Harry Styles Resmi Balikan


Setelah sempat berpisah, akhirnya cinta lama bersemi kembali. Kini, Taylor Swiftdan Harry Styles dikabarkan telah menjalin hubungan asmara lagi. Benarkah?
Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, Taylor dan Harry terlihat bergandengan tangan di belakang panggung X FACTOR pada Kamis (15/11). Saat itu, Taylormemang diminta menjadi salah satu pengisi acara.
Memang tak perlu waktu lama bagi Taylor untuk mengobati sakit hatinya. Sebulan yang lalu, penyanyi cantik ini harus merasakan patah hati akibat putus dengan Conor Kennedy.
Pasangan ini dikabarkan menjalin hubungan pada April 2012. Namun hubungan mereka berakhir setelah foto-foto mesra Harry bersama Emma Ostilly beredar.
Namun tak lama setelah Taylor putus dengan Conor Kennedy, pasangan ini kembali menjalin hubungan. Mereka bahkan terlihat menggunakan kalung yang sama persis.  sumber: 
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/taylor-swift-harry-styles-resmi-balikan-07cf63.html




Harry Styles Bahagia Pacaran dengan Taylor Swift



Personel One Direction, Harry Styles tampaknya benar-benar jatuh cinta kepada Taylor Swift. Hal itu terungkap dari salah seorang teman Harry, Nick Grimshaw.

Swift pernah menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Grimshaw yang diadakan Oktober lalu. Grimshaw merupakan salah satu penyiar radio, dan dirinya pernah berbicara ke salah satu media mengenai hubungan yang dijalin oleh Harry dengan penyanyi country tersebut.

"Harry sangat menyukai Swift, dia jatuh cinta kepada Swift dengan cara yang unik," ungkap Grimshaw seperti dilansir dalam Digitalspy, Selasa (18/12/2012).

"Pada awalnya aku tidak yakin akan hubungan mereka. Namun saat Harry berbincang denganku, banyak hal yang diceritakannya, dan nampaknya Swift merupakan wanita yang tepat, untuk saat ini," tandasnya. 

Grimshaw juga mengungkapkan bahwa dirinya juga menyukai pelantun 'I Knew You Were Trouble' ini. Menurutnya, Taylor punya kepribadian yang unik dan tak dimiliki artis asal Amerika lainnya.

"Artis Amerika biasanya sangat sangat membosankan. Namun tidak demikian halnya dengan Taylor. Dirinya sungguh menyenangkan. Dirinya bisa membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Harry menyukai orang yang bisa membuatnya tertawa. Aku banyak ngobrol dengan Harry saat dirinya sedang tur, dia banyak membicarakan Swift. Dia sungguh bahagia bersama Swift," jelasnya. 

"Aku juga menyukainya, dia datang dalam salah satu acaraku, dan kami menikmati sekali saat itu, dia sangat menyenangkan," pujinya. 



Taylor Swift Beri Hadiah Spesial untuk Harry Styles Senilai Rp 773 Juta


WowKeren.com - Kejutan ulang tahun Harry Styles untuk Taylor Swift rupanya membuat penyanyi country itu merasa sangat bahagia. Taylor pun dikabarkan ingin membalas kejutan Harry dengan memberikan hadiah spesial untuk personil One Direction itu. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan Taylor ini kabarnya mencapai angka USD 80 ribu (sekitar Rp 773 Juta). 

Baru-baru ini Taylor dikabarkan menghubungi sejumlah toko di Liverpool untuk mencari memorabilia The Beatles. Harry memang sangat mengidolakan The Beatles. Karena itulah Taylor berusaha mencari hadiah spesial yang berhubungan dengan The Beatles. 

"Harry menghabiskan USD 1500 (sekitar Rp 15 juta) untuk ulang tahun Taylor dan sekarang ia ingin membalasnya," ujar salah seorang sumber. "Dia menghubungi toko-toko Beatles di Liverpool untuk mencari memorabilia spesial bertanda tangan band tersebut yang pasti akan disukai Harry." 

"Dia bahkan rela menghabiskan uang antara USD 60 ribu (sekitar Rp 580 juta) hingga USD 80 ribu," tambahnya. Sayangnya, tak ada keterangan memorabilia apa yang dipilih Taylor untuk hadiah Harry. Selain itu, tak ada keterangan pasti apakah hadiah ini untuk Natal atau untuk ulang tahun Harry Februari nanti. 

Pacari Taylor Swift, Harry Styles Risih Jadi Pusat Perhatian



Harry Styles khawatir mengenai kisah cintanya dengan Taylor Swift bergerak terlalu cepat dari yang diperkirakannya. Bintang dari boyband One Direction ini mengaku mulai lelah dengan segala perhatian yang diberikan semua orang terhadap hubungannya dengan Swift.

"Pada awalnya, Harry menyukai perhatian-perhatian tersebut. Namun saat ini dirinya berpikir apa yang akan terjadi pada dirinya akibat hal ini," ucap seorang sumber seperti dilansir dalam Showbizspy, Sabtu (22/12/2012).

Sementara itu, seorang sumber lain mengatakan bahwa kehadiran Taylor Swift saat ini mengganggu personel One Direction yang lain.

"Kapanpun Swift meneleponnya, walau saat itu sedang ada rapat penting, Styles akan keluar ruangan untuk menerima telepon tersebut, meninggalkan ruangan juga teman-teman bandnya, manajer, dan orang-orang yang hadir dalam rapat tersebut," katanya.

"Dalam sebuah rapat belum lama ini saat Harry mengangkat telepon dari Swift, dan telepon tersebut hingga tiga kali, manajemen dari band memperingatkannya untuk mengangkat telepon saat rapat berlangsung, dan boleh memeriksa teleponnya di luar ruangan saja," tandasnya.



Taylor Swift - Harry Styles Bikin Geram One Direction



Kapanlagi.com - Saat ini, Harry Styles dan Taylor Swift memang sedang dimabuk asmara. Sayangnya, kedekatan mereka malah membuat personil One Direction geram. Apa yang telah dilakukan pasangan itu?
Rasa geram itu muncul pasca konser One Direction di New York beberapa waktu lalu. Pasalnya, Harry malah memisahkan diri dan pulang ke kampung halaman bersama Taylor.
Personil One Direction lain, yaitu Niall HoranZayn MalikLiam Payne dan Louis Tomlinson memilih pulang dengan pesawat komersial. Sementara itu, Harry pulang mengendarai pesawat pribadi Taylor.
Namun tak ada ketegangan yang terjadi atas peristiwa ini. Personil One Direction hanya merasa sedikit jengkel, namun sama sekali tak mempermasalahkannya lebih jauh.
Harry Styles dan Taylor Swift memang belum lama go public soal hubungan mereka. Baru beberapa kali mereka muncul bersama di depan umum. Semoga saja hubungan mereka tak menimbulkan masalah di kemudian hari. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©