Langsung ke konten utama

7 Tempat Asyik Buat Nongkrong di Bali


  1. Veranda Cafe. Tempat Asyik untuk Galau, atau Nembak Gebetan.

Yeah, tempat ini merupakan salah satu tempat favorit untuk nongkrong, ketemuan, ngenet, meeting, pacaran, syuting, ngegalau, hepi-hepi, goyang ubur-ubur dan masih banyak aktivitas lainnya. Yang istimewa dari tempat ini karena desain interiornya yang dirancang agar pengunjungannya nyaman dan tidak mudah bosan. Terlebih lagi dengan adanya koneksi internet sepuer kencang, tempat ini incaran pelajar dan mahasiswa pas-pasan. *bukan mahasiswa tampang pas-pasan* Pssst… Tenang saja colokannya banyak kok. *nyengir* Kalo sambil ngenet terus lavar (maksudnya lapar) ya tinggal pesen aja. Harganya bersahabat kok di kantong (apalagi kantong temen :p).
Makanan yang disuguhkan dari café ini cukup variatif. Mulai dari panganan berat hingga yang ringan. Ada Nasi Goreng Veranda, Nasi Soto, Ayam Suna Cekuh, Gado-gado, aneka macam Mie dan yang spesial adalah nasi campur yang tokcer banget dengan ayam suwir sambal sere.Selain masakan Indonesia, kalian juga bisa coba taste Italian Food, rasakan kenikmatan pizzanya. Buat yang vegetarian jangan khawatir, ada juga versi vegienya kok.
Yang doyan nyemil, café ini maknyus. Jadi pilihan tepat apalagi kalau ditemenin sama rujak manis, terus ada pisang goreng kelapa, es kacang merah. *aduh ini nulisnya sambil poos ngetel gitu yah* Pokoknya kalo bingung mau ngabisin hari-hari kamu dimana, buruaan datang aja ke Veranda Café di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar. Rasakan sensasinya. Yummmy….

2. Semar, Tempat Nongkrong Asyik Di   Denpasar

Lagi hunting lokasi untuk makan, yang adem, nyaman dan menyediakan cemilan yang yahud? Ya udah main ke SEMAR aja. Semar merupakan tempat nongkrong asyik di pinggir jalan. Tempatnya sendiri sangat strategis bertempat di Jalan Puputan. Kalau kalian dari arah Jalan Sudirman, kalian belok kiri di perempatan Matahari Robinson. Daerah itu ada kompleks militer, nah Semar ada persis di sebelah Pengadilan Militer Denpasar. Semar ini buka mulai pukul 6 PM.
Semar ini didesain dengan sederhana. Hanya ada atap tenda yang disusun sedemikian rupa sehingga dapat melindungi dari panas dan hujan. Mejanya sendiri terdiri dari meja panjang yang disekelilingnya dilengkapi dengan kursi yang sudah siap untuk diduduki. Nyamanlah kalau cuma buat nongkrong dengan gebetan. Suguhan yang dihadirkan di Semar ini beranekaragam.Seperti aneka cemilan seperti pisang bakar, aneka roti bakar, wedang, dan cemilan cemilan lainnya. Nah cemilan inilah yang paling asyik untuk menjadi teman ngobrol. Harganya? Yang pasti masih terjangkau dengan kantong mahasiswa. Dijamin yahud dech..
Dengan demikian ramenya cemilan yang bisa dinikmati plus santapan malam yang bisa menemani. Tempat ini menjadi favorite nongkrong anak-anak muda, khususnya. Dengan suasana malam yang temaram, ditemani suara motor diseberang menjadikan tempat ini, begitu asyik untuk ditongkrongi. Udah, nggak mau ketinggalan tempat nongkrong yang asyik kan? Buruan nongkrong rame-rame di SEMAR.
3. Ayam Bakar Wo Aini
Pernah mendengar WO AINI? Yeap, itu memang berarti aku cinta kamu. Tapi kali ini kami bukan ingin membahas tentang cinta, tapi WO AINI ini adalah tempat nongkrong asyik di malam hari, sambil menikmati suguhan malam. WO AINI, merupakan tempat makan di depan emperan toko-toko yang sudah tutup. Hanya dengan berbekal gerobak besar yang menampung bahan makanan dan atribut untuk menyajikannya. Jadilah tempat ini sebagai tempat nongkrong yang paling di gandrungi anak-anak muda. WO AINI nerlokasi di jalan kecil seberang Rumah Sakit Kasih Ibu, Teuku Umar. WO AINI ini biasanya buka mulai pukul enam sore. Stylenya yang sederhana menjadikan tempat ini tempat nongkrong yang spesial. Ngomong",  Apa aja sih yang bisa kita nikmati disini?
Nah, dengan konsep yang sederhana, beratapkan emperan toko, dan meja pendek dengan style untuk lesehan, sudah pastinya kita mendapatkan kebebasan dalam menentukan posisi duduk. Secara, duduknya lesehan terserah dech mau duduk  bersila, metimpuh, miring kanan, miring kiri, bisa bisa aja dech (asal jangan duduk di mejanya aja ya  :P). WO AINI terkenal dengan kenikmatan ayam bakarnya, yang di sajikan dengan sambal mentah yang pedasss… Wiiihhh maknyus.Asyiknya lagi, kalau kamu bener-bener pecinta pedas, bisa request loo untuk nambah sambelnya, jadi bisa diulekin lagi yang lebih pedes sesuai salirooo.. Nah asyik nggak tuh? Selain ayam bakarnya, kamu juga bisa mencoba makanan lainnya seperti lele, ikan, dll.
Dengan tempat yang asyik, dimana bisa melihat langsung langit malam di Kota Denpasar, ditambah makanan yang bener-bener menggetarkan lidah, sudah dapat dipastikan WO AINI ini menaburkan begitu banyak cinta bagi pelanggannya. Jika kita beruntung, biasanya akan ada juga pengamen yang akan menemani malam anda dengan menyanyikan lagu-lagu nostalgia yang menyemarakkan malam. Tempat ini pas banget dech buat kamu untuk makan malem bareng gebetan, pacar, ataupun temen-temen nongkrong kamu. Mantap.
Berikut Beberapa Tempat nongkrong di Bali yang ga kalah asyiknya :
4. Potato Head, Seminyak.
Tempat ini enak banget buat nyantai, baca buku, ngobrol, berenang, nunggu sunset, minum, makan, etc etc etc! Makanan nya enak, Minumannya juga lumayan enak. Harga ga bohonglah. Oke memang agak mahal ya itung itung bayar lokasi lah untuk view yang ok! Untuk duduk di pool side minimun order adalah 500.000. sedangkan untuk di bar dan lokasi lainnya tidak ada minimumnya.


5. Dunkin Donut Simpang Enam, Denpasar! 

Ya ini salah satu tempat tongkrongan yang 24 jam yah. Free wifi, udah gitu minuman juga ga mahal2 amat. Rame terus nih kayaknya tempat tongkrongan anak gaulnya Denpasar deh.





6. Starbucks Fave Hotel, Teuku Umar.

Tempatnya kecil tapi cukup nyaman. Selain wifinya kenceng, musik yang distel juga lumayan enak! Dan seperti biasa, pelayanan di starbucks bener-bener ramah. Sayangnya saat ini belum ada Starbucks di Bali yang buka 24 jam yah 




                   




7. Nasi Gandul di Raya Tuban dan Jl Marlboro!

Enak murah meriah, pake Maknyus :D. Menjual berbagai macam indomie dan roti bakar. Tempat nongkrongnya anak motor kalo hari Jumat Malam.Menurutku untuk snack, yg enak roti bakar keju ditemani dengan Wedang ronde. :>






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Biodata Pemeran Heart Series

Yuki Kato  Biodata: Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato
Nama Populer : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

Biografi Yuki Kato

Biografi Yuki Kato Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur. Pendidikan Yuki Kato adalah mantan siswi SD Fajar Hidayah dan SMP Sekolah Pilar Indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi di SMA Bakti Mulya 400 Sinetron Inikah R…

3 Cara Mudah Membungkus Kado Yang Keren

Kado melambangkan banyak hal. Mulai dari tanda kasih sayang, perhatian, penghargaan, hingga penghormatan. Kado selalu melekat sebagai hadiah yang kita berikan pada peristiwa-peristiwa penting, seperti acara pernikahan dan ulang tahun. Kado bukanlah sekadar pemberian, tapi juga memiliki makna sehingga untuk membungkusnya tidak boleh asal-asalan. Kenapa?

Kado ibarat ungkapan hati dan perasaan kita. Jika kita memberikan kado dengan bungkus yang tidak rapi dan terkesan asal-asalan, tentu akan mengundang asumsi bahwa ekspresi ungkapan kita tidak baik. Tidak menandakan bahwa kita menghargai nilai pemberian tersebut melalui kado itu. 

Sebaliknya, jika kado dibungkus dengan indah, penerimanya akan sangat senang. Sekalipun isinya sederhana, dengan pembungkusan sentuhan seni, akan terkesan istimewa dan mahal. Ada beragam variasi seni bungkus kado, bisa berbentuk baju batik, tas, kotak, dompet, atau kantung. Berikut ini contoh membuat kado "kemeja batik pria".


Bahan dan alat:
  -    1 lemb…

Sinopsis film Silent Hill

Silent Hill. Film yang menceritakan tentang seorang anak angkat yang ternyata reinkarnasi dari sisi baik Alessa (anak yang mati dibakar dan mengutuk tempat bernama silent hill itu menjadi kota hantu) dan selalu meracau ingin pergi ke silent hill. Akhirnya Ibu nya yang bernama Rose membawa Sharon ke Silent Hill pada malam hari. 

Ia tidak menghiraukan peringatan masyarakat sekitar yang mengatakan bahwa Silent Hill telah ditutup karena bara api yang masih menyala di dasar Bumi yang disebabkan oleh kebakaran hebat 30 tahun yang lalu. Ternyata, bukan hanya bara api saja yang mengancam kota mati ini, tapi juga kutukan iblis yang ingin balas dendam selama 30 tahun terus mencekam kota ini saat kegelapan (darkness) datang dan menghabisi siapa pun yang masuk dalam wilayahnya kecuali di church tempat para fanatik yang membakar Alessa 30 tahun lalu, dan Rose serta polisi wanita bernama Cybil yang menilangnya yang harus terseret masuk ke dunia lain di Silent Hill. 

Yang menarik saat adegan suaminya …