Pages

Rabu, 01 Agustus 2012

Ciri - ciri Si Doi Anak Mami



Anak laki-laki yang dekat dengan ibunya memang menyenangkan dan lebih mengerti wanita dibandingkan para pria yang tidak terlalu dekat dengan ibu mereka. Bahkan, beberapa wanita memberi penilaian bahwa para pria yang menghormati dan menyayangi ibunya, maka sebesar itulah kelak mereka akan mencintai Anda. Siapa sih wanita yang tidak ingin dihormati dan dicintai pria sebaik dia memperlakukan ibu mereka?

Tetapi hati-hati, dear, tidak semua anak mami mendapat pengaruh positif dari kedekatan dengan sang ibu. Sebagian dari mereka justru tumbuh menjadi pria yang menyebalkan. Anak mami tipe inilah yang sebaiknya Anda waspadai! Agar tidak terjebak terlalu dalam, kenali ciri-ciri mereka agar Anda dapat segera mengambil keputusan.

Dia Menceritakan SEMUA pada Ibunya

Jika pasangan Anda tinggal jauh dari ibunya, perhatikan seberapa sering dia menghubungi ibunya. Menanyakan kabar dan bercerita pada ibu adalah hal yang wajar, that's a nice son. Tetapi jika dia menceritakan semua hal pada ibunya, termasuk hal-hal yang seharusnya menjadi privacy-nya (dan Anda), maka kebiasaan ini kemungkinan besar akan terus berlanjut bila Anda menikah dengannya kelak.

Dia Selalu Butuh Masukan Ibunya

Siapa yang berharap akan mendapat pendamping seorang pria mandiri yang dapat segera mengambil keputusan dengan bijak? Ya, semua wanita menginginkannya. Bila pasangan Anda masih terus dan terus meminta pendapat pada ibunya akan semua hal, mulai dari masalah pekerjaan, memilih pasangan hidup, merek televisi, bahkan pakaian dalam... it's bad news.

Dia Mengikuti Aturan Ibunya Tanpa Kecuali

Saat Anda makan bersamanya di sebuah restoran yang menyajikan ikan bakar dan lalapan, kemudian Anda dan dia telah selesai makan, tiba-tiba dia bersendawa keras, eww... Saat Anda memintanya untuk tidak melakukan hal itu karena memalukan dan tidak sopan, dia ngotot dengan mengatakan, "Kata ibuku, bersendawa itu bagus agar tidak masuk angin, lagian ini kebiasaan dari kecil kok," Oh please!

Dia Selalu Membandingkan Anda Dengan Ibunya

"Ibu aku kalau masak semur ayam enak banget, nggak berminyak kayak semur ayam kamu ini," lalu keesokan harinya, "Kamu kok nggak ikut kelas kebugaran? Ibu aku aja udah tua masih ikut kelas aerobik," ARGH... Tidak peduli seberapa manis penampilan Anda, seberapa wangi parfum keluaran terbaru YSL yang Anda pakai, seberapa enak masakan Anda, Anda tetap tidak bisa menandingi 'kehebatan' ibunya.

Dia Membicarakan Keburukan Ibunya

Karena terlalu dekat dengan ibunya, maka si pria menyebalkan ini tidak sungkan untuk menceritakan semua hal buruk tentang ibunya. Menceritakan pengalaman ibunya yang pernah ikut demo menuntut keadilan akan terkesan manis, tetapi menceritakan bagaimana ibunya berhutang sana sini (bahkan menipu) untuk membeli kebaya bertabur kristal swarovski sangat tidak pantas bukan? Bagaimana jika dia memperlakukan hal yang sama pada Anda?

Dia Menganggap Ibunya Sebagai Pembantu

Ini hal yang paling menakutkan dari anak mami yang 'tidak beres'. Terlalu dekat dengan ibunya, si pria justru menganggap ibunya seperti pembantu. Mungkin kemejanya tidak rapi, dan ibunya tidak keberatan menyetrika kemeja itu (hello, menyetrika kemeja sendiri tidak sulit bukan?). Saat melihat bagian dalam mobilnya penuh sampah, ibunya juga tidak keberatan membersihkan mobil yang sebenarnya menjadi tanggung jawab si pria.

Oke, tidak semua anak mami berkelakuan tidak menyenangkan seperti di atas. Anda harus lebih berhati-hati! Masih ada kok pria anak mami yang justru akan memperlakukan para wanita sebaik mereka memperlakukan ibu mereka. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©