Pages

Sabtu, 21 Juli 2012

Tipe Wanita Gila Di Facebook



Di era yang sangat modern ini, kehidupan terbagi menjadi dua jenis, dunia nyata dan dunia maya. Banyak orang yang terjebak kesenangan dunia maya, tidak percaya? Coba hitung berapa akun jejaring sosial yang Anda miliki? Setidaknya Facebook dan Twitter menjadi jejaring sosial yang wajib dimiliki.
Tapi tahukah Anda, ada banyak wanita normal yang berkelakuan manis di dunia nyata, tetapi berubah menjadi liar dan gila di jejaring sosial terutama Facebook.

1. Gila Manipulasi Foto
Kita sering menemui banyak wanita yang memanipulasi fotonya dengan berbagai software. Wajah yang tadinya hitam manis berubah menjadi seputih porselen. Agar terlihat cute, mengambil pose dari sudut atas. Oke, yang ini masih wajar, tetapi tak sedikit wanita yang terlihat sopan dan manis di dunia nyata, tetapi sengaja menampilkan foto liar di Facebooknya. Mulai dari foto yang menampilkan belahan dada, foto sedang berciuman panas dengan pacar dan sebagainya.
Foto-foto ini tentu tak pantas jika menjadi konsumsi publik. Sayangnya, makin banyak wanita yang tak malu lagi menampilkan foto-foto liar dan seksi. Jika foto tak sengaja dilihat orang tua (bahkan calon mertua), atau ada yang menjahili foto seksi tersebut, baru deh menangis dan menyesal..

2. Gila Drama & Agresif
Di dunia nyata, banyak wanita yang terlihat pendiam, ceria dan menjaga bicaranya. Tetapi saat mata menatap layar Facebook dan tangan menyentuh keyboard, tumpah semua kata-kata yang terkesan drama, penuh emosi bahkan tak sedikit yang mengeluarkan makian atau kata-kata kotor. Kami yakin, Anda pernah membaca status-status seperti ini:
Dasar cowok *#%^$, bisanya cuma nyusahin. Habis manis sepah dibuang, mending kalau ngebuangnya bener!!!
atau..
Cewek ganjen, bisanya ngegoda pacar orang.
dan status-status lain yang kesannya menyerang orang lain tetapi hanya berani di status, tidak berani menghadapi orangnya secara langsung. Wanita-wanita ini membuat timeline Facebook menjadi ajang memaki-maki dan berkata kasar.
Ditambah lagi dengan pasangan-pasangan kekasih yang menjadikan Facebook seperti buku harian yang dipenuhi drama kisah cinta mereka. Kalau sesekali tidak masalah, tetapi jika status seperti ini muncul setiap 15 menit sekali, yang membaca akan jengah:
Hunny bunny sweety, aku sayang sama kamu. Luv u my sweet heart...
Seolah-olah seluruh dunia harus tahu manis dan drama dari kisah cinta mereka. Dan percayalah, yang melakukan hal tersebut sudah bukan lagi ABG atau remaja, tapi wanita dewasa.

3. Gila Menjadi Mata-Mata
Sudah bukan rahasia lagi jika jejaring sosial adalah wadah yang menyenangkan untuk memata-matai seseorang. Biasanya, hal ini dilakukan oleh wanita yang sedang pdkt dengan seorang pria, atau sedang berpacaran dan curiga jika pacarnya melirik wanita lain, atau bahkan.. memata-matai mantan pacar. Ugh..
Oke, dalam batas wajar, mengikuti timeline seseorang adalah hal yang menyenangkan. Tetapi para wanita gila akan melakukan mata-mata 24 jam setiap hari. Menduga yang tidak-tidak jika pacarnya menyapa sahabat lama. Marah-marah karena ada seorang wanita yang memberi like di status pacarnya. Menulis makian di wall seseorang karena menduga kalau sang pacar berselingkuh dengan wanita tersebut. Atau bahkan menangis histeris saat status relationship mantan pacarnya berubah menjadi in-relationship.
Ckckck...

4. Gila Pamer
Dalam beberapa hal, Anda bisa memposting foto atau memberi referensi suatu tempat yang bisa dijadikan ajang saling berbagi. Misalnya:
Foto ini nasi goreng udang, menu andalan rumah makan Dahlia, harganya Rp 26.000. Kalau kalian mampir ke sini wajib coba, enak banget..
Informasi di atas adalah hal yang benar sehingga membuat orang tertarik untuk mencoba masakan tersebut. Tapi jika kali membeli barang, Anda memotretnya, lalu memposting di Facebook, hal tersebut akan membuat orang lain merasa terganggu.
Memang, tidak ada larangan untuk memposting foto-foto barang tersebut. Hanya saja orang lain akan menangkap Anda adalah wanita yang gila pamer. Sebentar-sebentar posting kalung emas, sebentar-sebentar pasang status membeli ini, membeli itu. Akan ada beberapa orang yang kehilangan simpati pada wanita gila pamer seperti ini.
Nah, ladies, bijaksana adalah hal yang harus Anda perhatikan, tak hanya di dunia nyata, tetapi dunia maya. Anda tentu tak ingin pria yang sedang Anda incar atau Anda cintai kabur hanya karena sadar bahwa Anda menjadi wanita gila di Facebook. Be wise!
Punya pengalaman dengan wanita gila di Facebook? Silahkan bagi pengalaman Anda di kolom komentar atau klik like.

1 komentar:

  1. hahaha emang bener sih gan banyak pengguna facebook yang kaya gitu tapi gak semuanya .

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©