Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

Tanda Pria Tertarik Dengan Anda


Banyak wanita mengaku sulit mendeteksi apakah pria yang tengah diincarnya mempunyai perasaan yang sama atau tidak padanya. Memang, seringkali pria memberikan tanda atau sinyal yang membingungkan bagi wanita. Yuk, intip ciri-cirinya, siapa tahu pria yang tengah Anda incar juga memiliki perasaan yang sama pada Anda :

1. Mengangkat alis
Umumnya, orang akan mengangkat alisnya pada sesuatu yang benar-benar membuatnya tertarik. Nah, jika pria yang tengah Anda incar seringkali menunjukkan ekspresi mengangkat alis ketika tengah berhadapan dengan Anda, berbahagialah! Karena itu artinya si dia memiliki rasa ketertarikan lebih pada Anda.

2. Terkesan mengendus
Ya, itu akan dilakukan pria ketika dia tertarik pada seorang wanita yang tengah berada di dekatnya. Tak segan-segan, dia akan menunjukkan ekspresi seperti mengendus yang artinya dia menyukai bau parfum yang tengah Anda gunakan. Well, pertanda yang bagus, bukan?

3. Sering membuka bibir
Ini adalah salah satu tanda yang seringkali diabaikan oleh banyak wanita jika tengah berhadapan dengan pria, terlebih pria yang disukainya. Padahal, jika si dia memberikan tanda bibir yang sering terbuka itu artinya dia tengah gugup berhadapan dengan Anda.

4. Gelisah
Sedikit sulit dibedakan dengan orang yang benar-benar suka atau justru enggan berbincang. Namun, jika Anda menemukan tanda bahwa dirinya terlalu gugup dan gelisah ketika bertemu dengan Anda, percayalah bahwa itu adalah pertanda yang baik.

5. Terlalu sering bergaya
Sebenarnya, ekspresi terlalu sering bergaya pada pria ini seringkali ditunjukkan saat dia menjilat bibirnya sendiri atau sering membenarkan pakaiannya. Jika menjilat bibir adalah tanda gugup yang luar biasa, maka ketika dia membenarkan pakaiannya adalah pertanda bahwa dirinya tak ingin terlihat 'kurang' di mata Anda.

6. Memainkan rambut
Tak hanya wanita, ternyata pria juga seringkali menunjukkan gelagat suka memainkan rambut loh, Ladies. Jika dia tengah berbincang dengan Anda dan beberapa kali mengusap-ngusap rambutnya, well, itu artinya dia tertarik dengan Anda!

7. Ingin selalu dekat
Ini adalah tanda terakhir bahwa si dia memiliki rasa yang sama dengan Anda. Yup, dia ingin selalu dekat dengan Anda adalah pertanda yang tentu saja menunjukkan bahwa dia memiliki rasa yang berbeda. Sudah tentu itu adalah rasa suka pada Anda, bukan?
Jadi, Ladies, coba cek pria yang tengah Anda taksir, apakah memiliki rasa yang sama dengan Anda? Jika memang demikian, selamat, Anda akan segera memiliki pasangan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©