Pages

Selasa, 17 Juli 2012

Surat Cinta

                                                                                                                Rabu, 18 Juli 2012

Dear Kakak


Selamat Pagi Kakak ..
Sudah sejak lama saya memperhatikan dan tertarik dengan kakak..
Oh ya, tau nggak kak..
Ketika pertama kali saya melihat kakak, hati saya langsung deg-degan..
Jantung saya terasa berhenti berdetak …
Ada desir-desir aneh di hati saya …
Ada debar-debar yang menggelora di sanubari saya …
Saya tidak tahu apa itu namanya …
Mungkinkah ini "Cinta" ?
Entahlah …
Tapi Apapun itu namanya …
Yang jelas …
Saya begitu terpesona pada kakak..



ini adalah suara hati saya untuk kakak :


Jika Mata adalah Cahaya
Maka Hati adalah Permata
Saat Bahagia Merona
Maka Tawa adalah Warna
Jika Senyum adalah Ibadah
Mungkin "CINTA" adalah "ANUGRAH" :)


sekian surat dari saya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©