Langsung ke konten utama

Pria Lebih Suka Wanita Bodoh



Mungkin Anda pernah berada dalam situasi yang agak menyebalkan ini:
Anda menyukai seorang pria yang menurut Anda cerdas, tampan, mapan, dan semua kriteria pria ideal ada padanya. Saat Anda mulai merasakan getaran cinta, Anda harus menghadapi kenyataan bahwa pria yang Anda suka ternyata melirik wanita lain.
Anda menyelidiki siapakah wanita tersebut, kemudian membandingkannya dengan Anda. Wanita itu tak lebih pintar daripada Anda. Wanita itu sering melakukan tingkah yang menurut Anda kekanak-kanakan. Wanita itu tampak.. tidak pantas untuk pria yang Anda suka.
"Saya lebih baik daripada dia, pekerjaan oke, lebih pintar daripada dia, tapi kenapa pria yang saya suka justru lebih memilih wanita yang seperti itu?"
Inilah beberapa jawaban yang cocok untuk pertanyaan tersebut.

Pria Tidak Suka Kalah
Jika pria sering berpikir bahwa wanita adalah makhluk yang 'ribet', maka pria adalah makhluk yang tidak mau kalah. Bahkan ada yang mengatakan bahwa pria dan egois terlahir satu paket. Benar atau tidak, biasanya pria tidak ingin kalah dalam hal apapun, termasuk di depan wanita. Dengan memilih perempuan yang memiliki kecerdasan di bawah mereka, sang pria akan merasa superior dan kuat. Karena itu mereka cenderung memilih wanita yang bisa dilindungi, bukan wanita kuat yang bisa melakukan semua hal seorang diri.

Pria Senang Jika Terlihat Pintar
Semua orang memiliki kecenderungan untuk tampil maksimal di depan orang yang dicintai, termasuk saat seorang pria menjalin sebuah hubungan dengan wanita. Sang pria akan melakukan apapun agar dirinya terlihat lebih oke dibandingkan pria lain, mereka tidak mau tampak konyol atau bodoh. Jika mereka memilih wanita yang lebih cerdas, maka yang akan mendominasi obrolan adalah wanita yang memiliki wawasan yang banyak. Kembali pada poin pertama, pria tak suka kalah.

Pria Tidak Terlalu Suka Wanita Karir
Di Indonesia, masih banyak pria yang menginginkan agar pasangannya (setelah menikah) tidak bekerja dan fokus mengurus rumah tangga dan anak-anak mereka. Sedangkan fakta membuktikan bahwa makin banyak wanita yang ingin mengembangkan karirnya dengan cemerlang setelah mereka lulus di bangku perkuliahan. Ditambah lagi, pria sering merasa kesulitan menjalin hubungan dengan wanita yang bekerja, apalagi jika sang wanita adalah seorang workaholic.

Wanita Seperti Ini Lebih Mudah Diajak Bersenang-Senang
menurut pria, hanya ada 2 jenis wanita di dunia ini: kalau tidak pintar, ya cantik. Dan yang lebih menyebalkan lagi, mereka lebih senang dengan pujian "Beruntung kamu punya pacar cantik," daripada pujian "Beruntung kamu punya pacar yang cerdas,".
Kemudian saat kami bertanya mengapa mereka lebih suka wanita yang tak terlalu pintar, mereka menjawab, "Karena mereka lebih mudah diajak bersenang-senang, berbeda dengan wanita cerdas yang banyak pertimbangan, sulit diambil hatinya dan punya harga diri setinggi langit."
Oh well..
Tapi tenang Ladies, tak semua pria memiliki pemikiran seperti yang kami sebutkan di atas. Percayalah, masih banyak pria yang lebih senang jika memiliki pasangan yang cerdas. Karena bagaimanapun juga, mereka (pria yang serius dan berkomitmen) akan memikirkan calon istri ideal yang bisa membangun rumah tangga dan mendidik anak-anak mereka kelak.
Apakah Anda setuju dengan artikel ini atau punya pengalaman yang sama? Silakan bagi pendapat Anda di kolom komentar :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…