Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Pacarku Pisah Sekolah

Sebentar lagi pacar bakal nggak satu sekolah sama kita lagi. Entah karena dia sudah lulus atau dia pindah ke sekolah lain, yang pasti ini bikin kita khawatir. Soalnya banyak hal yang bakal berubah antara kita dan si pacar. Ini dia pahit manisnya pisah sekolah sama pacar.


Pahitnya:

  • Kita bakal sedikit susah bertemu sama pacar. Soalnya, kesempatan kita buat bareng pacar bakal berkurang karena kita sudah nggak lagi di satu sekolah yang sama.
  • Beberapa masalah seputar kepercayaan bakal timbul karena kita akan selalu curiga tentang apa yang dilakukan si pacar di sekolah baru. Alhasil, kemungkinan kita buat berantem bakal lebih besar.
  • Lebih boros untuk terus menjalin komunikasi. Selain pulsa buat menelepon, kita pun jadi mengeluarkan lebih banyak uang buat transportasi buat ketemuan.
  • Pergi ke sekolah jadi kurang bersemangat. Soalnya, hal-hal yang biasanya kita lakukan bareng dia, nggak bisa kita lakukan lagi sih.

Manisnya:
  • Karena jarang bertemu, kita bakal lebih sering merasa kangen sama pacar. Ini bumbu-bumbu yang mungkin nggak sering kita dapat. Perasaan kangen ini bakal indah banget terasanya.
  • Sebenarnya terpisah sekolah seperti ini adalah salah satu ujian terbaik buat hubungan kita dan si dia. Soalnya nggak cuma diuji seberapa besar kepercayaan kalian satu sama lain, ikatan antara kita dia pun diuji banget. Kalau memang kamu dan dia benar-benar saling sayang, kalian pasti bisa bertahan.
  • Kita jadi lebih kreatif mencari cara buat bertemu dan tetap saling berkomunikasi. Ini menyenangkan banget dan bakal menciptakan hal-hal baru yang bisa dilakukan bareng yang nggak pernah bisa dilakukan sebelumnya. Seperti misalnya, menjemput pacar atau dijemput pacar. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©