Pages

Minggu, 08 Juli 2012

Jomblo Galau? Lewat



Single lagi. Sigh. Rasanya status ini menjadi beban banyak wanita saat ini. Iya tidak?
Saat ke mana-mana harus mengandalkan diri sendiri. Malam mingguanpun lebih banyak sendiri atau bersama sahabat-sahabat wanita. Bahkan terkadang malam minggu hanya duduk diam di pojokan kamar, menyampah di twitter sambil berharap #kode terbaca dan ada yang mengajak berkenalan. Nonton film, orang lain bergandengan mesra, Anda malah memegang erta-erat bungkus popcorn. Dan melihat film drama Korea, angan-angan langsung melambung tinggi bisa mendapat kekasih yang kaya, mapan, dan mencintai setulus hati. Sampai kapan Anda mau begini?
Ladies, menyandang status jomblo bukan berarti hidup Anda harus tampak tak berarti dan seperti selalu harus dikasihani. Ini saatnya mengupgrade status Anda, dari jomblo galau menjadi high quality jomblo. Pecahkan semua 'kutukan' yang disebutkan di atas dan jangan mau menjadi 'jomblo galau'lagi! Caranya?

Tips High Quality Jomblo 1:
Akun social media itu bukan tempat curhat dan merengek, berharap ada yang kasihan kemudian memeluk Anda. Tidak! Seorang wanita yang lemah lembut mungkin menarik bagi pria, tetapi wanita yang cengeng justru membuat pria jadi jengah.
Pria lebih menghargai wanita yang lemah lembut, namun juga tegar serta tak mudah merengek. Sifat keibuan dan kedewasaan itulah yang kerap membuat hati pria jatuh kepada Anda.

Tips High Quality Jomblo 2:
Ini bukan saatnya memaki dan menyebutkan semua kejelekan mantan, sekalipun mungkin Anda ditinggalkan dengan alasan yang tidak jelas. Saat ini di akun social media status Anda boleh single, tetapi Anda adalah single yang berkualitas. Yang memperlihatkan bahwa Anda punya sisi menarik dan pantas untuk dikejar. Ceritakan keseharian Anda yang menyenangkan, cerita-cerita lucu, bagaimana Anda termotivasi, hobby Anda. Dan lihat berapa banyak orang yang akan menyapa Anda.

Tips High Quality Jomblo 3:
Single bukan berarti Anda boleh bermalas-malasan dan bebas tidak memperhatikan penampilan. Justru saat ini Anda harus lebih memperhatikan penampilan. Ubah gaya rambut, melakukan perawatan kulit (toh juga tak harus dilakukan di salon, bisa dilakukan di rumah sendiri), yang jelas penampilan ini penting. Jangan berpikir 'kalau jodoh pasti mau terima apa adanya'. Hey, sadarilah bahwa pria adalah makhluk yang mengagumi kecantikan wanita. Menerima apa adanya bukan berarti kita boleh tidak merawat diri. Justru Anda harus menunjukkan kecantikan alami Anda, dari dalam hati dan kecantikan luar.

Tips High Quality Jomblo 4:
Sudah bukan jamannya mendengarkan lagu-lagu mellow yang membuat stock tissue di kamar selalu habis, ladies. Putar lagu-lagu cinta dan ceria yang memberikan semangat. Kabarnya, lagu-lagu cinta meningkatkan mood dan dapat membuat aura kita jadi lebih bersinar. Sama, seperti wajah-wajah orang yang sedang jatuh cinta.
Last but not least, jangan berpikir bahwa mengajak seorang pria berkenalan berarti Anda murahan. Anda bisa menggunakan cara cerdas yang membuat pria berpikir bahwa 'hey, ada bidadari yang menyapaku'. Simple saja, mulailah dengan me-retweet atau memberikan like di update statusnya. Dan kemudian semuanya akan mengalir begitu saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©