Langsung ke konten utama

Jomblo Galau? Lewat



Single lagi. Sigh. Rasanya status ini menjadi beban banyak wanita saat ini. Iya tidak?
Saat ke mana-mana harus mengandalkan diri sendiri. Malam mingguanpun lebih banyak sendiri atau bersama sahabat-sahabat wanita. Bahkan terkadang malam minggu hanya duduk diam di pojokan kamar, menyampah di twitter sambil berharap #kode terbaca dan ada yang mengajak berkenalan. Nonton film, orang lain bergandengan mesra, Anda malah memegang erta-erat bungkus popcorn. Dan melihat film drama Korea, angan-angan langsung melambung tinggi bisa mendapat kekasih yang kaya, mapan, dan mencintai setulus hati. Sampai kapan Anda mau begini?
Ladies, menyandang status jomblo bukan berarti hidup Anda harus tampak tak berarti dan seperti selalu harus dikasihani. Ini saatnya mengupgrade status Anda, dari jomblo galau menjadi high quality jomblo. Pecahkan semua 'kutukan' yang disebutkan di atas dan jangan mau menjadi 'jomblo galau'lagi! Caranya?

Tips High Quality Jomblo 1:
Akun social media itu bukan tempat curhat dan merengek, berharap ada yang kasihan kemudian memeluk Anda. Tidak! Seorang wanita yang lemah lembut mungkin menarik bagi pria, tetapi wanita yang cengeng justru membuat pria jadi jengah.
Pria lebih menghargai wanita yang lemah lembut, namun juga tegar serta tak mudah merengek. Sifat keibuan dan kedewasaan itulah yang kerap membuat hati pria jatuh kepada Anda.

Tips High Quality Jomblo 2:
Ini bukan saatnya memaki dan menyebutkan semua kejelekan mantan, sekalipun mungkin Anda ditinggalkan dengan alasan yang tidak jelas. Saat ini di akun social media status Anda boleh single, tetapi Anda adalah single yang berkualitas. Yang memperlihatkan bahwa Anda punya sisi menarik dan pantas untuk dikejar. Ceritakan keseharian Anda yang menyenangkan, cerita-cerita lucu, bagaimana Anda termotivasi, hobby Anda. Dan lihat berapa banyak orang yang akan menyapa Anda.

Tips High Quality Jomblo 3:
Single bukan berarti Anda boleh bermalas-malasan dan bebas tidak memperhatikan penampilan. Justru saat ini Anda harus lebih memperhatikan penampilan. Ubah gaya rambut, melakukan perawatan kulit (toh juga tak harus dilakukan di salon, bisa dilakukan di rumah sendiri), yang jelas penampilan ini penting. Jangan berpikir 'kalau jodoh pasti mau terima apa adanya'. Hey, sadarilah bahwa pria adalah makhluk yang mengagumi kecantikan wanita. Menerima apa adanya bukan berarti kita boleh tidak merawat diri. Justru Anda harus menunjukkan kecantikan alami Anda, dari dalam hati dan kecantikan luar.

Tips High Quality Jomblo 4:
Sudah bukan jamannya mendengarkan lagu-lagu mellow yang membuat stock tissue di kamar selalu habis, ladies. Putar lagu-lagu cinta dan ceria yang memberikan semangat. Kabarnya, lagu-lagu cinta meningkatkan mood dan dapat membuat aura kita jadi lebih bersinar. Sama, seperti wajah-wajah orang yang sedang jatuh cinta.
Last but not least, jangan berpikir bahwa mengajak seorang pria berkenalan berarti Anda murahan. Anda bisa menggunakan cara cerdas yang membuat pria berpikir bahwa 'hey, ada bidadari yang menyapaku'. Simple saja, mulailah dengan me-retweet atau memberikan like di update statusnya. Dan kemudian semuanya akan mengalir begitu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…