Pages

Minggu, 08 Juli 2012

Ini Dia Jenis-Jenis Galau




1. GAMPANGAN

GAMPANGAN adalah singkatan dari GAlau Mencari PAsaNGAN. Galau jenis ini dikarenakan belum mendapat pasangan. Setiap kali mencoba berkenalan dan menjalin hubungan dengan orang baru, ujung-ujungnya selalu gagal. Padahal, maksud hati sih sudah ingin mengganti status Facebook menjadi 'in relationship. #SIGH

2. GABUNGAN

GABUNGAN adalah singkatan dari GAlau BUtuh pasaNGAN. Galau ini disebabkan belum mendapat pasangan dan sangat membutuhkan sekali pasangan untuk mengobati kegalauannya yang sangat akut. Alhasil, kegalauan ini menyebabkan sering ngejunk di social media, pagi, siang, sore dan malam. Ya nasib... ya nasib...

3. GARUT

GARUT adalah singkatan dari GAlau RUTin. Jenis ini menjadikan galau sebagai rutinitas sehari-harinya. Bisa dibilang 'Tiada hari tanpa galau' telah menjadi motto hidupnya. Semua status BBM, YM, WhatsApp, Twitter, Facebook isinya galau melulu. Kalau nggak mengcopy-paste lagu-lagu mellow, menulis emoticon sedih, atau curhat soal sang mantan.

4. GANTENG

GANTENG adalah singkatan dari GAlau di atas geNTENG. Galau jenis ini mempunyai tempat khusus untuk mencurahkan kegalauannya yaitu di atas genteng. Disarankan untuk tidak meniru galau jenis ini, karena pernah ada yang mencoba dan akhirnya nggak bisa turun (sukurin deh lu!).

5. GAJIAN

GAJIAN adalah singkatan dari GAlau uJIAN. Galau jenis ini terjadi pada saat sebelum, sedang dan setelah ujian. PERHATIAN:dapat menyebabkan kantuk berat saat mengerjakan ujian, komplikasi mata sembab keesokan paginya serta kepala pening karena banyak keluar air mata.

6. GATRA

GATRA adalah singkatan dari GAlau TRAgis. Galau jenis ini terjadi seakan-akan penderitanya telah mengalami tragedi yang sangat hebat. Padahal sih akibat dicuekin gebetan. Oh... capek deh...

7. GARING

GARING adalah singkatan dari GAlau RINGan. Gejala kegalauan jenis ini terjadi tidak begitu akut namun tetap saja menular. Terbukti pada teman-teman di Twitter, dan biasanya terjadi pada malam minggu. Nggak percaya? buktikan sendiri saja.

8. GANGSTER

GANGSTER adalah singkatan dari GAlau NGeneS TERus. Galau jenis ini sangat berbahaya karena tidak hanya menular namun juga dapat menyebabkan emosi.

9. GSM

GSM adalah singkatan dari Galau Setiap Malam. Galau jenis ini sama halnya dengan galau rutin namun waktunya lebih spesifik lagi yaitu pada malam hari.

10. GATOTKACA

GATOTKACA adalah singkatan dari GAlau meloTOTin muKA di kaCA. Galau jenis ini terjadi pada saat penderita sedang bercermin memandangi wajahnya (yang tampang pas-pasan).
Hayoo... yang mana jenis galaumu? Bagikan artikel ini ke teman di Facebook 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©