Pages

Rabu, 11 Juli 2012

Fakta Tentang Sms Pria



Pria itu makhluk yang unik dan kadang suka main tebak-tebakan. Lihat saja SMS-nya yang tiba-tiba hanya berisi "kamu lagi ngapain?" Padahal sudah seminggu ini dia menghilang. Apa sih maksud dari SMS-SMS pria itu?

Jika SMS-nya... "Sorry, nggak bisa nemenin, harus nemenin ortu nih."

Artinya adalah:
A: Dia benar-benar sibuk, dan memang tidak bisa memenuhi ajakan Anda. Namun, biasanya ini jarang, terutama apabila ia sudah berjanji. Jadi, mari kita lihat arti berikutnya.
B: Aduh, nggak tertarik deh. Ajakan tersebut sebenarnya tidak menarik sejak awal, namun biasanya ia mengiyakan karena gengsi untuk menolak. Sehingga di hari H ia akan membuat alasan yang seolah-olah memang tak bisa dihindari lagi.

Jika SMS-nya... "Kamu lagi ngapain?"

Artinya adalah:
A: Jika memang beberapa waktu ini komunikasi masih lancar, namun jarang bertemu, ia memang sedang sibuk. Dan dia merindukan Anda (meskipun ia tak mengakuinya.)
B: Jika beberapa waktu dia menghilang dan tiba-tiba muncul dengan SMS tersebut. Sudah jelas bila ia sedang kesepian dan mencari seseorang untuk mengisi waktunya.

Jika SMS-nya... "Weekend nanti aku diajakin teman nonton nih, ikutan yuk..."

Artinya adalah:
A: Dia tertarik dengan Anda, dan berusaha untuk memperkenalkan Anda dengan teman-temannya. Setidaknya bagi pria ini adalah test untuk Anda. Jika Anda asyik, enjoy dan bisa berbaur dengan teman-temannya, adalah nilai PLUS untuk Anda! Dan, dia tak akan ragu-ragu memilih Anda jadi pasangannya.
B: Ok, bila dia memang tidak tertarik pada Anda. Ini adalah SMS isengnya agar ia bisa menunjukkan kepada teman-temannya kalau dia bisa mengajak seorang wanita keluar. Ahh... but we prefer the first meaning. So, say yes to him, and grab some fun!

Jika SMS-nya... "Eh aku lagi makan mie ayam yang kamu pengen lho :p"

Artinya adalah:
A: Dan tiba-tiba dia mengirim SMS yang ternyata respond dari status Facebook Anda tadi pagi. Definitely! Dia sedang memperhatikan Anda, lewat status-status akun social media. And... gotcha! Anda berhasil mendapatkan perhatiannya.
B: Back to A!

Jika SMS-nya... "OK!"

Artinya adalah:
A: Siapa sih yang nggak sebel kalau SMS-nya hanya berbunyi 'OK'. Bagi kebanyakan wanita kata 'OK' ini seperti boros SMS dan ketidakramahan. Padahal, ini hanyalah sebuah jawaban yang memang bagi pria itu praktis. Jadi buang pikiran negatif dan persepsi akan jawaban 'OK' ini yah, ladies.
B: Kemungkinan terburuk dari kata 'OK' adalah, dia tidak ingin melanjutkan obrolan Anda dengannya karena sebuah kesibukan atau memang topik yang dibahas tidak begitu menarik. No hard feeling lah ya...
Dan bagaimana jika SMS-nya berbunyi... "Mau nggak jadi pacarku?" Whaaaat? Are you serious? di SMS dia bertanya demikian? Forget him, ladies. Pria semacam ini tak layak mendapat perhatian dan cinta dari Anda. Jika memang ia serius dengan pernyataannya, ia akan datang, memegang tangan Anda, menatap mata dalam-dalam dan bertanya langsung kepada Anda saat menyatakan cintanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©