Langsung ke konten utama

Fakta Tentang Sms Pria



Pria itu makhluk yang unik dan kadang suka main tebak-tebakan. Lihat saja SMS-nya yang tiba-tiba hanya berisi "kamu lagi ngapain?" Padahal sudah seminggu ini dia menghilang. Apa sih maksud dari SMS-SMS pria itu?

Jika SMS-nya... "Sorry, nggak bisa nemenin, harus nemenin ortu nih."

Artinya adalah:
A: Dia benar-benar sibuk, dan memang tidak bisa memenuhi ajakan Anda. Namun, biasanya ini jarang, terutama apabila ia sudah berjanji. Jadi, mari kita lihat arti berikutnya.
B: Aduh, nggak tertarik deh. Ajakan tersebut sebenarnya tidak menarik sejak awal, namun biasanya ia mengiyakan karena gengsi untuk menolak. Sehingga di hari H ia akan membuat alasan yang seolah-olah memang tak bisa dihindari lagi.

Jika SMS-nya... "Kamu lagi ngapain?"

Artinya adalah:
A: Jika memang beberapa waktu ini komunikasi masih lancar, namun jarang bertemu, ia memang sedang sibuk. Dan dia merindukan Anda (meskipun ia tak mengakuinya.)
B: Jika beberapa waktu dia menghilang dan tiba-tiba muncul dengan SMS tersebut. Sudah jelas bila ia sedang kesepian dan mencari seseorang untuk mengisi waktunya.

Jika SMS-nya... "Weekend nanti aku diajakin teman nonton nih, ikutan yuk..."

Artinya adalah:
A: Dia tertarik dengan Anda, dan berusaha untuk memperkenalkan Anda dengan teman-temannya. Setidaknya bagi pria ini adalah test untuk Anda. Jika Anda asyik, enjoy dan bisa berbaur dengan teman-temannya, adalah nilai PLUS untuk Anda! Dan, dia tak akan ragu-ragu memilih Anda jadi pasangannya.
B: Ok, bila dia memang tidak tertarik pada Anda. Ini adalah SMS isengnya agar ia bisa menunjukkan kepada teman-temannya kalau dia bisa mengajak seorang wanita keluar. Ahh... but we prefer the first meaning. So, say yes to him, and grab some fun!

Jika SMS-nya... "Eh aku lagi makan mie ayam yang kamu pengen lho :p"

Artinya adalah:
A: Dan tiba-tiba dia mengirim SMS yang ternyata respond dari status Facebook Anda tadi pagi. Definitely! Dia sedang memperhatikan Anda, lewat status-status akun social media. And... gotcha! Anda berhasil mendapatkan perhatiannya.
B: Back to A!

Jika SMS-nya... "OK!"

Artinya adalah:
A: Siapa sih yang nggak sebel kalau SMS-nya hanya berbunyi 'OK'. Bagi kebanyakan wanita kata 'OK' ini seperti boros SMS dan ketidakramahan. Padahal, ini hanyalah sebuah jawaban yang memang bagi pria itu praktis. Jadi buang pikiran negatif dan persepsi akan jawaban 'OK' ini yah, ladies.
B: Kemungkinan terburuk dari kata 'OK' adalah, dia tidak ingin melanjutkan obrolan Anda dengannya karena sebuah kesibukan atau memang topik yang dibahas tidak begitu menarik. No hard feeling lah ya...
Dan bagaimana jika SMS-nya berbunyi... "Mau nggak jadi pacarku?" Whaaaat? Are you serious? di SMS dia bertanya demikian? Forget him, ladies. Pria semacam ini tak layak mendapat perhatian dan cinta dari Anda. Jika memang ia serius dengan pernyataannya, ia akan datang, memegang tangan Anda, menatap mata dalam-dalam dan bertanya langsung kepada Anda saat menyatakan cintanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…