Pages

Minggu, 08 Juli 2012

Dongeng Yang Berakhir Duka : Tom & Katie



Apakah Anda termasuk salah satu yang mengikuti perjalanan cinta Katie Holmes dan Tom Cruise? Kita semua pasti setuju bahwa tujuh tahun yang lalu, mereka berdua adalah pasangan yang sangat manis, sangat.. dongeng. Kisah cinta mereka yang diekspose seluruh media menyuguhkan semua sisi romantis yang diimpikan wanita.

Dongeng Yang Menjadi Nyata

  • Semasa remaja, Katie Holmes adalah fans berat Tom Cruise. Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya saat menjadi kekasih dari seorang pria yang membuat Anda tergila-gila.
  • Tom Cruise melamar Katie Holmes hanya tiga bulan setelah mereka resmi berpacaran. Lamaran itu dilakukan di atas menara Eiffel.
  • Setahun kemudian, mereka menikah. Dengan gaun indah, Tom Cruise menikah dengan Katie Holmes di sebuah kastil.

Anda pasti setuju bahwa perjalanan cinta mereka bagaikan sebuah dongeng yang membuat kita semua iri. Tetapi seperti lirik lagu So Close, kehidupan cinta lebih rumit dibandingkan dongeng dan tak semua dongeng memiliki akhir happily ever after.
A life goes by..
romantic dream must die..
Selama ini kita terbiasa membaca dongeng yang berakhir pada acara pernikahan, kemudian hidup bahagia selamanya. Nyatanya, kehidupan terus berjalan setelah pernikahan. Siap tidak siap, ada banyak tugas yang harus diselesaikan berdua, ada banyak masalah yang harus dihadapi bersama, itulah gunanya komitmen pernikahan. Pernikahan indah di kastil tak menjamin kehidupan asmara Katie Holmes dan Tom Cruise berakhir bahagia.
Tim Vemale cukup terkejut membaca berita bahwa pasangan yang serasi ini tampaknya harus segera mengakhiri hubungan mereka. Di luar berbagai spekulasi dan gosip yang berkembang setelah Katie Holmes mengajukan gugatan cerai kepada Tom Cruise, kami melakukan penelusuran kecil.

Keputusan Yang Terlalu Cepat
Dari hasil penelusuran kami, ada satu hal yang bisa menjadi pelajaran kita semua. Kadang, keputusan yang terlalu cepat tak selalu menghasilan sesuatu yang baik. Katie Holmes dan Tom Cruise hanya berpacaran 3 bulan lalu bertunangan. Tak sampai satu tahun kemudian (bahkan sebelum resmi menikah), mereka sudah memiliki buah hati yang diberi nama Suri Cruise.
Kita masih ingat bagaimana Tom Cruise melompat-lompat di atas sofa The Oprah Winfrey Show sebagai bentuk rasa cintanya pada Katie. Kita masih ingat bagaimana senyum lebar dan pancaran wajah bahagia Katie Holmes saat melakukan dansa di pernikahan mereka. Apapun latar belakang keputusan Katie Holmes, kita belajar bahwa cinta abadi adalah cinta yang tidak sekedar obsesi dan luapan sesaat.
Kehidupan cinta dan komitmen seharusnya diisi dengan pertanyaan, "Apakah Anda sudah mengenal jauh pasangan Anda?" "Apakah Anda bisa menerima semua kebaikan sekaligus keburukannya?" dan yang paling penting, "Apakah Anda siap hidup bersamanya dalam waktu yang lama, dengan segala masalah yang hadir di dalamnya?" Jika masih ragu-ragu, sebaiknya pikirkan kembali.
Dan apapun akhir dari kisah Katie Holmes dan Tom Cruise, semoga mereka dapat menyelesaikannya dengan baik. Kami juga berharap agar perceraian ini tidak berdampak buruk bagi Suri Cruise yang saat ini masih berusia 6 tahun.
Bagaimana tanggapan Anda mengenai hal ini? Silakan tulis pendapat Anda di kolom komentar!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©