Langsung ke konten utama

Liburan Asyik Saat Patah Hati


Setiap sudut kota mengingatkan Anda akan kisah cinta yang telah dijalin sekian lama. Setiap momen membuat Anda menanyakan kenapa hubungan ini harus berakhir.
Ya, Anda butuh refreshing ke suatu tempat yang jauh dari kehidupan sehari-hari Anda, untuk memulihkan diri. Solusinya tentu saja berlibur, entah di rumah saudara atau ke tempat yang benar-benar baru. Pastinya, Anda harus bersama dengan seseorang dan tidak pergi seorang diri. 
Tips lengkapnya, berikut ini.

Fokus pada teman atau keluarga
Jangan malah mengurung diri, inilah kesempatan Anda bergaul dan membuka diri pada orang yang benar-benar baru, yang tidak setiap hari Anda temui. Fokuslah pada mereka, apalagi kalau bisa menemukan sosok pria menawan yang bisa mengalihkan segenap hati dan pikiran Anda!

Manjakan diri sendiri
Saat hati sedang rapuh, jangan terlalu keras pada diri sendiri. Manjakan diri dengan memenuhi semua yang Anda inginkan (namun bukan keinginan untuk kembali pada si mantan), jika perlu jadilah anak manja untuk sementara waktu dengan sangat bergantung pada orang yang bisa Anda percaya.

None of your business
Saat bersama keluarga atau teman, kadang kala mereka merasa perlu untuk menanyakan perihal kisah cinta Anda yang kandas. Jika Anda merasa perlu untuk bercerita, ingatlah bahwa Anda di sana untuk melepaskan dan melupakan kisah pahit itu. Jadi jangan larut dalam kesedihan, dan jangan ragu untuk mengatakan 'none of your business'atau dengan becandaan: 'dia sudah di Kutub Utara, Tante, berkencan dengan rusa-rusa'.

Me & Myself
Menghadiri acara atau pesta seorang diri setelah putus akan menjadi siksaan sendiri. Namun tidak akan demikian ceritanya jika Anda memusatkan perhatian, dan menebarkan pesona dari diri Anda sendiri. Mengapa perlu someone elseuntuk membuat Anda eksis? Sempurnakan make-up dan busana, tegakkan kepala dan ramaikan pesta seakan Anda si penyelenggara pesta.

Rayakan kesedihanmu
Kesedihan juga harus disalurkan dengan cara yang positif. Jadikan ini sebuah perayaan, bukan sebuah peringatan. So, lakukan aktivitas seorang diri yang menurut Anda bisa melampiaskan kesedihan Anda. Berjalan berkilo-kilo jauhnya, merenung di pinggir pantai, atau apa pun itu 'perayaan' Anda. Namun ingat, perayaan selalu ada akhirnya, begitu pula dengan yang satu ini, jangan berlarut-larut dalam kesedihan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…