Pages

Rabu, 13 Juni 2012

Dunia Cowok

1. Tipe Pentium yang serius
Sifatnya yang tertutup dan cenderung keras kepala menuntut Kamu memiliki kesabaran ekstra dan bisa menerima ia apa adanya.
Jika ingin hubungan Kamu dan si dia lancar, maka jadilah pendengar yang baik, hargai pendapatnya, utarakan masukan secara halus, dan jadilah perempuan setia. Penampilan Kamu bukan masalah baginya. Tampil berlebihan malah akan membuatnya hilang selera.

2. Tipe Atom yang gaul
Kepercayaan merupakan modal dasar yang harus Kamu miliki jika berhubungan dengan tipe Atom yang terbilang outgoing dan banyak teman. Sifatnya yang tak suka dikekang membuatnya risih menerima telepon atau SMS yang selalu menanyakan keberadaannya. Berusaha bergaul dan mengenal komunitasnya bisa membuat Kamu lebih dekat dengannya.

3. Tipe Dual Core yang datar
Sikapnya yang cenderung tanpa ekspresi menuntut Kamu untuk mengerti bahasa tubuhnya. Ia akan merasa nyaman jika Kamu bisa menjadi perempuan yang aktif dan memanjakannya. Dibanding bergaul, ia lebih suka menyibukkan waktu sendiri, seperti bermain game. Walau jarang marah, ia akan sangat kesal jika kamu melarangnya melakukan kegiatan yang dia sukai.

4. Tipe Core 2 yang kreatif
Hanya perlu satu cara untuk membuat cowok ini menempel terus, yaitu perhatian dan kasih sayang. Namun, daya tariknya yang kuat membuat ia punya segudang teman perempuan. Cemburu padanya boleh, asal jangan cemburu buta. Ini bisa membuatnya marah dan melakukan apa yang Kamu tuduhkan (selingkuh). Lebih baik perbanyak teman cowok Kamu untuk menetralkan, tapi main aman, ya. Satu lagi, dia kagum pada perempuan smart dan tampil cantik (dalam hal berpenampilan, ya, bukan wajah).

5. Tipe Core 17 yang "high class"
Jangan tunjukkan kalau Kamu sangat tertarik padanya, be cool. Dengan begitu, ia akan semakin penasaran. Ajak dia dalam kegiatan yang asing baginya, seperti main arung jeram. Tampil beda adalah kunci merebut hatinya.


*Memahami Maksud Perkataan Doi




*Cara Agar Doi Makin Mencintai Anda



Semua orang pasti merasa bahagia jika mendengar kata-kata manis dari pasangannya, termasuk juga pria. Berikut ini tipsanda.com akan memberikan rahasia 13 kata-kata manis yang bisa Anda ucapkan untuk membuat pasangan semakin menyayangi Anda:
1. ”Kamu tuh keren banget!” Kalau penampilannya memang oke dan membuat Anda terkesan, berilah pujian padanya. Tak ada seorang  pun yang memuji penampilannya kecuali Anda yang dekat di hatinya. Nah, jangan pelit memberikan pujian. Nyatakan dengan tulus. Tatap matanya, genggam jari-jarinya dan katakan dengan sungguh-sungguh, ini akan membuat perasaannya nyaman.
2. “Ih hebat ya kamu. Aku bangga lho!” Saat Anda dibuat bangga dengan apa yang telah dilakukannya, milsanya prestasinya, kemampuannya atau apapun yang dilakukannya, ungkapkan rasa bangga itu. Jangan berdiam diri dan cuek saja, seolah tidak ada apa-apa. Ini tanda bahwa Anda  ‘care’ padanya. Ucapkan, “Hebat lho kamu, aku merasa bangga.” Ini tidak saja membuatnya sangat berarti di mata Anda, namun juga membuat rasa percaya dirinya makin besar.
3. “Kayaknya aku nggak bisa jatuh cinta pada orang lain kecuali padamu.” Mungkin hal ini penah Anda katakana padanya. Dan mungkin saja responnya bisa biasa saja. Tetapi, sebenarnya jauh di dalam hatinya, dia merasa sangat senang, bahagia, bangga dan kiat terikat pada Anda. Nah, apapun responnya jangan pernah malas untuk sering menyatakan hal ini. Jangan biarkan seseorang di luar sana membisikkan hal itu dan membuat hatinya runtuh. Bentengi cinta Anda berdua dengan kalimat yang kadang dianggap ‘gombal’ ini.
4. “Wow, nggak banyak pria yang cerdas seperti kamu.” Otak dan pikiran logis jadi hal yang paling diagungkan oleh para pria. Mereka juga sering menganggap dirinya lebih logis daripada wanita. Pujian akan kecerdasannya menjadi sesuatu yang paling ingin didengar para pria. Nah, kataka itu dengan tulus, ia akan merasa sangat senang.
5. “Terima kasih, Sayang.” Jangan cuek terhadap hal-hal kecil yang dilakukannya buat Anda. Memberikan gelas minuman, mengambilkan benda yang Anda inginkan dan sebaliknya. Hal-hal sepele semacam itu jangan dilewatkan tanpa ucapan terima kasih. Dan saat mengucapkan terima kasih, selalu lengkapi dengan menyebut namanya atau panggilan sayang padanya. Ini akan lebih berkesan, daripada hanya kata singkat ‘terima kasih’.
6. “Jerih payahmu luar biasa sekali.” Ketika pria merasa gagal mewujudkan apa yang dia harapkan, saat itu dia butuh dorongan. Bukannya mengecam atau menunjuk-nunjukkan kesalahannya. Peluklah dia dan bisikkan kalimat yang membuatnya seakan disiram kesejukkan.“Jerih payahmu luar biasa sekali. Aku tahu kamu seorang yang ulet. Soal sukses atau gagal itu hanya soal waktu. Aku tahu itu.”  Ia akan mampu meredakan kekecewaannya karena ia merasa tetap ada yang menghargai.
7. “Bagiku, kamulah yang terbaik.” Meyakinkan pria tentang keraguan yang terpendam jauh dari dasar hati, bisa dengan kalimat di atas. Ia akan tahu meski banyak pria lain yang mampu mengambil hati Anda, namun pilihan Anda hanyalah padanya.
8. “Kalau bersamamu aku Selalu merasa aman.” Tak ada seorang pria yang begitu merasa bangga, seperti ketiak ia merasa menjadi seorang pahlawan di mata pasangannya. Ini akan membuat rasa percaya dirinya meningkat. Menjadi pelindung untuk pasangannya adalah hal yang paling ia inginkan.
9. Aku Membutuhkanmu, rasanya sulit berpisah darimu.” Merasa dibutuhkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria. Jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya. Dia akan merasa semakin nyaman karena merasa dibutuhkan.
10. “Tak akan ada yang bisa menggantikan posisimu.” Menngetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik dalam kehidupan Anda. Kalimat ini akan membuat perasaannya ‘melambung tinggi’. Ia pun akan merasa sangat dicinta. Jadi, jangan pernah ragu untuk mengucapkan kalimat ini.
11. “Terima kasih karena kamu telah menjadi pasanganku. Aku bahagia sekali.” Ucapan cinta, sayang, bersyukur, semua menjadi satu dalam ungkapan kalimat ini. Siapapu pria itu, dia akan merasa sangat bahagia, sangat dibutuhkan dan sangat dicintai. Lalu kenapa Anda tidak mengungkapkan hal itu untuk membuat semua hal yang menyenangkan itu menjadi miliknya?
12. “Kalau Tuhan memisahkan kita, aku tak punya keberanian untuk hidup. Duniaku akan sepi.” Ini ungkpaan yang sangat jelas, bahwa Anda sangat mencintainya dan tak ada kebahagiaan lain kecuali bersamnya. Pria yang mendapat kata-kata ini akan merasa sangat yakin bahwa dia sangat dibutuhkan.
13. “Aku sangat bersyukur karena Tuhan sudah mengirimkan kamu menjadi pendampingku.”Kata-kata ini akan sangat membekas di hati pria Anda kalua Anda mengungkapkannya dengan terus terang. Tak ada yang bakal diragukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©