Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Berat Badan Turun, Sahabat Manyun

 Semakin erat persahabatan antar perempuan, terkadang memendam tingkat kecemburuan yang juga erat. Salah satu contohnya adalah kecemburuan ukuran tubuh. Jika Anda masih ingin mengobrol bersama sahabat dengan aura yang menyenangkan, mungkin Anda harus menunda rencana untuk menurunkan berat badan.

Sebuah survey pada 1000 perempuan di Inggris memaparkan hasil yang (seharusnya tidak membuat kita) tercengang:

- Sepertiga dari wanita dalam survey mengaku bahwa mereka secara diam-diam iri dengan keberhasilan sahabat mereka menurunkan berat badan. 

- Satu dari enam responden berharap sahabat mereka memiliki berat badan ekstra. 

- Sedangkan 20 persen dengan jujur mengatakan bahwa mereka akan senang jika sahabat mereka memiliki angka berat badan yang lebih besar dibanding berat badan mereka, ow owww..

Walaupun persahabatan telah terjalin sangat lama, sudah melewati banyak ujian dan berhasil melewati ujian itu dan menghasilkan persahabatan yang makin erat, tetap ada bibit-bibit kecemburuan yang membuat hubungan itu bisa retak jika sudah menyangkut ukuran tubuh dan kecantikan fisik.

Pada kalangan perempuan muda usia 16 - 17 tahun, mereka mengaku sering dan sengaja memberi tag pada foto jejaring sosial teman-teman mereka dalam kondisi.. teman-teman mereka sedang tampak jelek dan diri mereka dalam kondisi cantik. Well.. sepertinya kita tahu apa artinya. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©