Langsung ke konten utama

Apakah Anda L-Word Phobia ?


 L-Word Phobia adalah rasa takut di dalam diri sendiri yang muncul karena pengaruh masa lalu, atau kekhawatiran yang berlebihan dalam hal cinta pada pasangan.
Di satu sisi, L-Word Phobia ini tidak berbahaya, namun bisa juga menjadi sebuah ancaman yang membuat seseorang tertekan dan melakukan hal yang negatif. L-Word Phobia juga membuat seseorang bertahan untuk sendiri dan enggan membina hubungan dengan lawan jenis. Pada akhirnya, ia lebih memilih untuk sendiri sepanjang hidupnya.
Sebenarnya, memiliki pasangan atau tidak adalah hak dari semua orang. Namun, terus menyendiri karena L-Word Phobia akan terus menyiksa Anda seumur hidup.

Ciri-ciri L-Word Phobia:
1. Merasa resah saat ada orang yang menggunakan kata 'cinta' atau bersikap memberikan perhatian lebih. Yang kemudian cenderung menghindar dan merespon dengan penolakan.

2. Menyimpan barang-barang kenangan bersama mantan dan masih sering melihatnya di waktu-waktu sendirian. Diam-diam menangis dan melakukan hal tersebut lebih dari berbulan-bulan.

3. Menjauh dari lawan jenis, dan enggan memenuhi ajakan kencan

4. Tak berani berkomitmen lebih jauh sekalipun sering jalan bareng bersamanya. Dan pada periode itu, selalu bertanya-tanya dalam hati "benarkah ini orang yang tepat?"

5. Selalu curiga dan berpikiran buruk saat ada lawan jenis yang mendekati. Seolah ia akan memacari Anda, kemudian langsung kabur. Padahal, Anda belum menjalani komitmen apapun dengannya.

6. Cenderung marah-marah dan menghindar saat seseorang menanyakan tentang komitmen Anda.Bagaimanapun, L-Word Phobia ini harus disingkirkan dari hidup Anda. Masa lalu yang menyakitkan, hubungan yang masih menjadi misteri di masa depan, adalah hal-hal yang manusiawi dan dialami semua orang. 
Anda boleh merasa khawatir dan takut, namun jangan pernah berhenti melangkah dan menghadapinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…