Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Apakah Anda L-Word Phobia ?


 L-Word Phobia adalah rasa takut di dalam diri sendiri yang muncul karena pengaruh masa lalu, atau kekhawatiran yang berlebihan dalam hal cinta pada pasangan.
Di satu sisi, L-Word Phobia ini tidak berbahaya, namun bisa juga menjadi sebuah ancaman yang membuat seseorang tertekan dan melakukan hal yang negatif. L-Word Phobia juga membuat seseorang bertahan untuk sendiri dan enggan membina hubungan dengan lawan jenis. Pada akhirnya, ia lebih memilih untuk sendiri sepanjang hidupnya.
Sebenarnya, memiliki pasangan atau tidak adalah hak dari semua orang. Namun, terus menyendiri karena L-Word Phobia akan terus menyiksa Anda seumur hidup.

Ciri-ciri L-Word Phobia:
1. Merasa resah saat ada orang yang menggunakan kata 'cinta' atau bersikap memberikan perhatian lebih. Yang kemudian cenderung menghindar dan merespon dengan penolakan.

2. Menyimpan barang-barang kenangan bersama mantan dan masih sering melihatnya di waktu-waktu sendirian. Diam-diam menangis dan melakukan hal tersebut lebih dari berbulan-bulan.

3. Menjauh dari lawan jenis, dan enggan memenuhi ajakan kencan

4. Tak berani berkomitmen lebih jauh sekalipun sering jalan bareng bersamanya. Dan pada periode itu, selalu bertanya-tanya dalam hati "benarkah ini orang yang tepat?"

5. Selalu curiga dan berpikiran buruk saat ada lawan jenis yang mendekati. Seolah ia akan memacari Anda, kemudian langsung kabur. Padahal, Anda belum menjalani komitmen apapun dengannya.

6. Cenderung marah-marah dan menghindar saat seseorang menanyakan tentang komitmen Anda.Bagaimanapun, L-Word Phobia ini harus disingkirkan dari hidup Anda. Masa lalu yang menyakitkan, hubungan yang masih menjadi misteri di masa depan, adalah hal-hal yang manusiawi dan dialami semua orang. 
Anda boleh merasa khawatir dan takut, namun jangan pernah berhenti melangkah dan menghadapinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©