Pages

Sabtu, 16 Juni 2012

Aktivitas Sehari-Hari Yg Membuat Langsing

 Memiliki tubuh langsing pasti menjadi dambaan setiap orang, khususnya bagi para wanita. Ada banyak cara untuk mendapatkan tubuh langsing, salah satunya adalah dengan membatasi jumlah kalori yang masuk dalam tubuh.

Lantas, aktivitas apa saja yang dapat membantu Anda membakar kalori lebih banyak? Berikut jawabannya untuk Anda,

1. Berbelanja

Tahukah Anda bahwa aktivitas belanja dapat membantu Anda mendapatkan tubuh langsing? Tanpa Anda sadari, saat berbelanja Anda akan berjalan lebih dari satu jam di dalam supermarket dengan membawa atau mendorong keranjang belanja. Aktivitas ini dapat membakar kalori sebanyak 243 kalori, sehingga efektif untuk menurunkan berat badan Anda.

2. Membersihkan rumah

Ada dua manfaat utama yang bisa Anda dapatkan dengan rajin membersihkan rumah. Selain rumah Anda terlihat lebih bersih, tubuh Anda pun akan membakar kalori lebih banyak. Membersihkan rumah selama 30 menit mampu membakar kalori tubuh sebanyak 80 kalori.

3. Memasak

Ternyata memasak juga membantu tubuh membakar kalori lebih banyak. Aktivitas memasak selama 30 menit dapat membakar kalori sebanyak 70 kalori. Bagi Anda yang hobi memasak, tentu hal ini bisa menjadi kegiatan yang lebih menyenangkan.

4. Jogging

Aktivitas ini membakar 374 kalori. Jika dilakukan sebelum sarapan, aktivitas ini juga membantu Anda untuk meningkatkan pembakaran lemak tubuh sekaligus melatih kekuatan otot kaki, perut, dan punggung. 

5. Bersepeda

Aktivitas ini dapat membakar 220 kalori. Anda bisa melakukannya 3-4 kali dalam seminggu. Bersepeda tak sekadar membakar kalori, tapi juga menguatkan tulang, otot perut, dan punggung.

6. Naik turun tangga

Anda memiliki tangga di rumah? Ini bisa Anda jadikan sebagai media untuk membakar kalori lebih banyak. Naik turun tangga selama 30 menit dapat membakar 200 kalori. Kegiatan ini bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana pun baik di rumah, kantor, pertokoan. Manfaatkan sela kesibukan di kantor untuk melepaskan penat sejenak dengan menaiki atau menuruni tangga.

Kesimpulannya adalah, untuk mendapatkan tubuh yang langsing Anda harus meningkatkan aktivitas harian. Dengan meningkatkan aktivitas harian maka tubuh langsing bukan lagi impian. Selamat beraktivitas! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©