Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

Honda New Vario Techno 2012

JAKARTA – Honda New Vario Techno 125 PGM-FI memperkuat line-up varian sepeda motor dengan sistem bahan bakar injeksi Astra Honda Motor di 2012 ini. AHM meresmikan New Vario Techno 125 PGM FI, Senin (5/3/2012).

New Honda Vario Techno PGM-FI ini merupakan skutik Honda dengan keunggulan fuel injection. Mesinnya dilengkapi sistem ESP (Enhanced Smart Power) berpendingin cair. Teknologi mesin ini juga diklaim dapat mengurangi emisi CO2 dan sudah mencapai standar Euro3.

Keunggulan lainnya tersedia pada konsumsi bahan bakar yang disebut AHM lebih irit 30 persen dari varian Vario sebelumnya. Sementara untuk kapasitas bagasi juga lebih besar dengan ukuran 18 liter, serta tangki bahan bakarnya dengan daya tampung 5,5 liter.

Dari tampilannya, Vario Techno 125 PGM-FI sama dengan Click 125 yang sudah lebih dulu diluncurkan di Thailand. Desain bodi berubah total, mulai dari lampu depan, belakang, sein, sampai sistem panel elektrik dengan kombinasi tampilan analog dan digital, sehingga lebih mudah dilihat. Aksen agresif dengan ujung-ujung bodi lebih lancip membuat skutik yang menyasar ke segmen menengah-atas ini terlihat lebih sporti.
Selain mesin lebih besar dan bagasi lebih lebar, pada Vertech terdapat fitur paling baru eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat mesin lebih responsif tapi hemat bahan bakar. Bahkan, saat berakselerasi 0-200 meter dicapai 12,8 detik, sedang konsumsi bahan bakar diklaim  30 persen lebih hemat dari Vario lawas dengan catatan 52,1 kpl.

Fitur lain yang terdapat pada Vario 125, yakni teknologi ACG Starter yang mengombinasikan altenator dan starter (paten Honda) sehingga saat menyalakan mesin lebih halus. Skutik ini juga sudah dilengkapi dengan AHO headlight (Automatic Headlight On). Tak kalah penting, Vario Techno juga mempertahankan fitur keselamatan seperti CBS (optional), standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan Brake Lock .
Honda mulai memasarkan Vario pekan ini ke seluruh diler di Indonesia dengan tawaran empat pilihan warna (CBS) Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet, dan Razor White.  Sedangkan terdapat lima pilihan kelir untuk varian standar, Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red, dan Swift White Silver.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©