Langsung ke konten utama

10 Film Liburan Akhir Tahun


Adegan film The Tourist
Adegan film The Tourist
Bingung mau habisin malam tahun baru dengan kegiatan apa? Daripada keliling kota dan pusing kena macet di jalan, lebih baik langsung tancap gas ke bioskop dan nikmati film-film terbaru. Biar nggak salah pilih, coba lirik 10 rekomendasi film untuk melengkapi liburan akhir tahun yang menyenangkan.
1. Black Swan
Natalie Portman akan disandingkan dengan Mila Kunis dalam film terbarunya ini. Portman berlakon sebagai balerina yang menyukai sesama jenis. Ia pun terlibat hubungan asmara dengan Mila Kunis. Film bergenre thriller hasil besutan sutradara Darren Aronofsky dirilis 3 Desember di Amerika.
2. Burlesque
Christina Aguilera unjuk kebolehannya berakting dalam ‘Burlesque’. Dalam skenarionya, Aguilera dikisahkan berambisi menjadi seorang penyanyi besar. Dinominasi dengan aksi cabaret, membuat akting Aguilera dan Cher makin maksimal.
3. Tangled
Dikemas dengan format 3 dimensi, film besutan Nathan Greno ini tampil sangat indah. Film yang diproduksi oleh Walt Disney ini juga mengikutsertakan sederet nama aktris Hollywood seperti Mandy Moore, Zachary Levi, dan Donna Murphy untuk mengisi suara dalam karakter animasi ‘Rapunzel’. Efek 3D yang disajikan benar-benar sanggup memanjakan mata.
4. Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1
Kisah petualangan tiga penyihir remaja, Harry Potter, Ron dan Hermione memang tidak pernah membuat bosan. Kecanggihan efek yang ditampilkan pun dijamin membuat penonton terkesima dan ingin terus menontonnya berulang kali. Dalam episode ketujuh bagian 1 ini, ketiga sahabat itu dikisahkan mendapat warisan berharga dari Lord Voldemort. Film fenomenal ini wajib ditonton bersama keluarga tercinta.
5. How Do You Know
Rindu menonton film drama komedi romantis? Film ini adalah pilihan yang paling tepat. Aktris berambut pirang Reese Witherspoon akan diperebutkan dua orang pria sekaligus. Siapa yang akan dipilihnya? Si atlet Owen Wilson atau si tampan Paul Rudd.
6. Tron: Legacy
Bagi yang menyukai film bertema sci-fic pasti tidak akan melewatkan judul yang satu ini. Film yang dibintangi oleh Garret Hedlund dan Olivia Wilde ini digarap secara klasik oleh Jeff Bridges ala tahun 80-an.
7. Little Fockers
Film ini merupakan kelanjutan dari film ‘Meet the Parents’ dan ‘Meet the Fockers’. Kali ini, Ben Stiller dikisahkan sudah memiliki anak dan tetap bermusuhan dengan sang mertua, yang diperankan Robert De Niro. Dua pihak keluarga pun saling berebut memberikan perhatian pada si Little Fockers. Tentunya, aksi kocak dari kedua aktor itu menjadi daya tarik tersendiri.
8. Love and Other Drugs
Sebelum film ini ditayangkan, kedua pemeran utamanya, Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway sudah habis-habisan mempromosikan film terbarunya itu. Melalui kemasan tema komedi romantis, film ini juga sempat menuai pro-kontra atas adegan syur yang dilakoni keduanya. Sesuai arahan skenario, Gyllenhaal dan Hathaway disatukan sebagai sepasang kekasih yang kerap memadu asmara sangat intim.
9. The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader
Kali ini, Lucy dan Edmund Pevensie kembali ke Narnia. Pangeran Caspian juga ikut bergabung kembali dalam sebuah perjalanan penuh petualangan membelah laut di kapal kerajaan, The Dawn Treader. Lengkapi liburan kamu dengan menyaksikan film fenomenal ini.
10. The Tourist
Dua ikon bintang Hollywood dipertemukan dan siap beradu akting dalam film ini. Johnny Depp yang tengah patah hati, tak kuasa menahan ketertarikannya pada pesona Angelina Jolie. Penasaran ingin tahu kelanjutannya?
Pilih dan nikmati cerita-cerita yang siap menghibur sahabat muda. Selamat berlibur! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…