Langsung ke konten utama

10 Film Liburan Akhir Tahun


Adegan film The Tourist
Adegan film The Tourist
Bingung mau habisin malam tahun baru dengan kegiatan apa? Daripada keliling kota dan pusing kena macet di jalan, lebih baik langsung tancap gas ke bioskop dan nikmati film-film terbaru. Biar nggak salah pilih, coba lirik 10 rekomendasi film untuk melengkapi liburan akhir tahun yang menyenangkan.
1. Black Swan
Natalie Portman akan disandingkan dengan Mila Kunis dalam film terbarunya ini. Portman berlakon sebagai balerina yang menyukai sesama jenis. Ia pun terlibat hubungan asmara dengan Mila Kunis. Film bergenre thriller hasil besutan sutradara Darren Aronofsky dirilis 3 Desember di Amerika.
2. Burlesque
Christina Aguilera unjuk kebolehannya berakting dalam ‘Burlesque’. Dalam skenarionya, Aguilera dikisahkan berambisi menjadi seorang penyanyi besar. Dinominasi dengan aksi cabaret, membuat akting Aguilera dan Cher makin maksimal.
3. Tangled
Dikemas dengan format 3 dimensi, film besutan Nathan Greno ini tampil sangat indah. Film yang diproduksi oleh Walt Disney ini juga mengikutsertakan sederet nama aktris Hollywood seperti Mandy Moore, Zachary Levi, dan Donna Murphy untuk mengisi suara dalam karakter animasi ‘Rapunzel’. Efek 3D yang disajikan benar-benar sanggup memanjakan mata.
4. Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1
Kisah petualangan tiga penyihir remaja, Harry Potter, Ron dan Hermione memang tidak pernah membuat bosan. Kecanggihan efek yang ditampilkan pun dijamin membuat penonton terkesima dan ingin terus menontonnya berulang kali. Dalam episode ketujuh bagian 1 ini, ketiga sahabat itu dikisahkan mendapat warisan berharga dari Lord Voldemort. Film fenomenal ini wajib ditonton bersama keluarga tercinta.
5. How Do You Know
Rindu menonton film drama komedi romantis? Film ini adalah pilihan yang paling tepat. Aktris berambut pirang Reese Witherspoon akan diperebutkan dua orang pria sekaligus. Siapa yang akan dipilihnya? Si atlet Owen Wilson atau si tampan Paul Rudd.
6. Tron: Legacy
Bagi yang menyukai film bertema sci-fic pasti tidak akan melewatkan judul yang satu ini. Film yang dibintangi oleh Garret Hedlund dan Olivia Wilde ini digarap secara klasik oleh Jeff Bridges ala tahun 80-an.
7. Little Fockers
Film ini merupakan kelanjutan dari film ‘Meet the Parents’ dan ‘Meet the Fockers’. Kali ini, Ben Stiller dikisahkan sudah memiliki anak dan tetap bermusuhan dengan sang mertua, yang diperankan Robert De Niro. Dua pihak keluarga pun saling berebut memberikan perhatian pada si Little Fockers. Tentunya, aksi kocak dari kedua aktor itu menjadi daya tarik tersendiri.
8. Love and Other Drugs
Sebelum film ini ditayangkan, kedua pemeran utamanya, Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway sudah habis-habisan mempromosikan film terbarunya itu. Melalui kemasan tema komedi romantis, film ini juga sempat menuai pro-kontra atas adegan syur yang dilakoni keduanya. Sesuai arahan skenario, Gyllenhaal dan Hathaway disatukan sebagai sepasang kekasih yang kerap memadu asmara sangat intim.
9. The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader
Kali ini, Lucy dan Edmund Pevensie kembali ke Narnia. Pangeran Caspian juga ikut bergabung kembali dalam sebuah perjalanan penuh petualangan membelah laut di kapal kerajaan, The Dawn Treader. Lengkapi liburan kamu dengan menyaksikan film fenomenal ini.
10. The Tourist
Dua ikon bintang Hollywood dipertemukan dan siap beradu akting dalam film ini. Johnny Depp yang tengah patah hati, tak kuasa menahan ketertarikannya pada pesona Angelina Jolie. Penasaran ingin tahu kelanjutannya?
Pilih dan nikmati cerita-cerita yang siap menghibur sahabat muda. Selamat berlibur! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Biodata Pemeran Heart Series

Yuki Kato  Biodata: Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato
Nama Populer : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

Biografi Yuki Kato

Biografi Yuki Kato Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur. Pendidikan Yuki Kato adalah mantan siswi SD Fajar Hidayah dan SMP Sekolah Pilar Indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi di SMA Bakti Mulya 400 Sinetron Inikah R…

3 Cara Mudah Membungkus Kado Yang Keren

Kado melambangkan banyak hal. Mulai dari tanda kasih sayang, perhatian, penghargaan, hingga penghormatan. Kado selalu melekat sebagai hadiah yang kita berikan pada peristiwa-peristiwa penting, seperti acara pernikahan dan ulang tahun. Kado bukanlah sekadar pemberian, tapi juga memiliki makna sehingga untuk membungkusnya tidak boleh asal-asalan. Kenapa?

Kado ibarat ungkapan hati dan perasaan kita. Jika kita memberikan kado dengan bungkus yang tidak rapi dan terkesan asal-asalan, tentu akan mengundang asumsi bahwa ekspresi ungkapan kita tidak baik. Tidak menandakan bahwa kita menghargai nilai pemberian tersebut melalui kado itu. 

Sebaliknya, jika kado dibungkus dengan indah, penerimanya akan sangat senang. Sekalipun isinya sederhana, dengan pembungkusan sentuhan seni, akan terkesan istimewa dan mahal. Ada beragam variasi seni bungkus kado, bisa berbentuk baju batik, tas, kotak, dompet, atau kantung. Berikut ini contoh membuat kado "kemeja batik pria".


Bahan dan alat:
  -    1 lemb…

Sinopsis film Silent Hill

Silent Hill. Film yang menceritakan tentang seorang anak angkat yang ternyata reinkarnasi dari sisi baik Alessa (anak yang mati dibakar dan mengutuk tempat bernama silent hill itu menjadi kota hantu) dan selalu meracau ingin pergi ke silent hill. Akhirnya Ibu nya yang bernama Rose membawa Sharon ke Silent Hill pada malam hari. 

Ia tidak menghiraukan peringatan masyarakat sekitar yang mengatakan bahwa Silent Hill telah ditutup karena bara api yang masih menyala di dasar Bumi yang disebabkan oleh kebakaran hebat 30 tahun yang lalu. Ternyata, bukan hanya bara api saja yang mengancam kota mati ini, tapi juga kutukan iblis yang ingin balas dendam selama 30 tahun terus mencekam kota ini saat kegelapan (darkness) datang dan menghabisi siapa pun yang masuk dalam wilayahnya kecuali di church tempat para fanatik yang membakar Alessa 30 tahun lalu, dan Rose serta polisi wanita bernama Cybil yang menilangnya yang harus terseret masuk ke dunia lain di Silent Hill. 

Yang menarik saat adegan suaminya …