Langsung ke konten utama

Kematian Seleb Cantik Yang Menggemparkan Dunia


1. Ruslana Korshunova

Dikenal sebagai "Rapunzel Rusia" dalam dunia model dunia, gadis berusia 20 tahun mengejutkan dunia dan keluarganya ketika ia jatuh dari balkon lantai sembilan apartemennya di Manhattan, New York, AS. Polisi menyatakan kematian Ruslana akibat bunuh diri, meskipun tidak ada pesan ditemukan.

2. Marilyn Monroe

Sepanjang karirnya, Monroe dikenal sebagai ikon kecantikan dan fashion. Marilyn Monroe meninggal di usia 36 tahun dan ditemukan di rumahnya pada tanggal 5 Agustus 1962. Penyebab kematiannya hingga kini masih samar, overdosis atau bunuh diri.

3. Aaliyah

Penyanyi R & B Aaliyah meninggal di usia yang masih sangat muda, 22 tahun. Peraih penghargaan Grammy meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat di Bahama pada tanggal 25 Agustus 2001 setelah syuting videoklip terakhirnya, "Rock the Boat".

4. Janis Joplin

Penyanyi rock Janis Joplin mulai terkenal di akhir 1960-an. Majalah Rolling Stones menempatkannya sebagai orang ke-46 dari daftar "100 Artis Terpopuler sepanjang Masa." Pada Oktober 1970, dia ditemukan tewas di lantai kamar hotelnya pada usia 27 tahun. Penyebab kematian yang resmi dikeluarkan kepolisian menyatakan sang rocker tutup usia akibat overdosis heroin dan efek alkohol.

5. Anna Nicole Smith

Dunia cukup lama menyaksikan pasang surut dalam kehidupan model Playboy berusia 36 tahun, Anna Nicole Smith. Anna pernah menghiasi tajuk-tajuk utama majalah dari kematian putranya hingga pernikahannya dengan seorang miliarder berusia delapan puluh tahun. Pada tanggal 8 Februari 2007, Anna ditemukan tidak bernyawa dalam sebuah kamar hotel Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…