Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Gaya Kencan Berbagai Negara





Berniat untuk memiliki pasangan bule atau ekspatriat?
Ada baiknya sahabat muda mengenali cara mereka untuk mendekati lawan jenis. 
Setiap negara di seluruh dunia memiliki adat istiadat berbeda-beda. Begitu juga dengan kebiasaan orang-orangnya dalam hal mencari teman kencan. 
Bah, biar nggak mati gaya dan tepat sasaran, 
coba deh simak gaya kencan dari beberapa negara.


Jepang
Sebagian pria Jepang cenderung suka mengumbar gaji. Lingkungan kerja di Jepang sangat berbeda dari Amerika Serikat. Itulah sebabnya mengapa sebagian pria Jepang cenderung untuk memberitahu teman kencan saat kencan pertama soal berapa banyak penghasilan mereka. Ini merupakan cara mereka untuk mengatakan bahwa mereka bisa diandalkan sebagai kekasih. Pria Jepang umumnya tidak pernah terlambat untuk berkencan, karena ketepatan waktu sangat dihormati di negeri ini.
Australia
Wanita di negara ini bisa sangat agresif. Wanita Australia tidak takut untuk mengajak pria yang disukainya berkencan, bahkan rela membayar untuk itu. Sementara itu, kaum pria asal Australia tidak memiliki masalah bila mengajak wanita yang disukainya untuk berkencan, hanya melalui pesan teks. Hal ini mencerminkan lingkungan negara ini santai dan spontan.
China
Umumnya, pria dan wanita asal negara China akan tinggal bersama orangtua sampai mereka menikah (kecuali, mereka bekerja di provinsi lain). Jadi, jika berkencan dengan mereka, sahabat muda tongkol sekaligus akan sering-sering mengunjungi orangtuanya.
Timur Tengah
Ingat, Timur Tengah itu negara yang berwawasan Islam. Wanita lajang akan sangat menjaga keperawanannya. Jadi, kamu harus tetap menahan diri untuk tidak terlalu jauh bila berkencan dengannya. Wanita Timur Tengah tidak boleh melakukan hubungan seks sebelum menikah. Sementara itu, segala jenis kasih sayang, termasuk mencium atau memegang tangan, juga dilarang dipraktikkan sebelum menikah.
Prancis
Waspadalah dengan siapa sahabat muda tongkol mencium. Soalnya, begitu kamu mencium seorang pria Prancis di bibirnya, itu bisa diartikan kamu ingin sekali menjadi kekasihnya. Jadi, jika belum yakin sebaiknya jalani hubungan secara perlahan.












Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©