Langsung ke konten utama

Ulasan Menginap di B' Hotel Bali



B' Hotel Denpasar

Haloo semua. Maaf baru sempet buka blog hehe. Maklum sosialitak wkwk.
Well di postingan kali ini saya akan membahas tentaang pengalaman saya menginap di B Hotel. Ada yang tau B Hotel? Itu tuh hotel bintang 4 yang letaknya di jalan Imam Bonjol. Ini bukan promosi saya hanya membagi pengalaman saya menginap di hotel ini.  Pertama kali kesini waktu tahun baru 2014. Acaranya seruu apalagi pas pelepasan balon itu amazing ditambah dengan rintik hujan. Sisanya nemenin papa ngantor ya gini deh sekarang saya ada di restaurant. Well ini beberapa kesan dan pesan dari saya :)

Kesan Pertama :

Hotelnya keren, bersih, rapi, stafnya juga baik dan ramah-ramah semua enggak bedain mau bule apa lokal sama aja. Yang buat menarik ini hotel adalah ayunan dilobynya yang unyu-unyu banget kayak gini


Kesan buat food,drink and restaurantnya :

Buat design hotelnya saya suka minimalis dan memanjang kebelakang. Restaurantnya pun standar tapi mempunyai kesan tersendiri. Pertama kali saya memesan burger yang rasanya lumayan dan porsinya porsi burja hehe. Milk shakenya menurut saya juara dg harga 25 ribu. Pesanan kedua fish and chips. Rasanya enak cocok untuk menemani saat santai. Pesanan ketiga nasi goreng dengan satay ayam.Tetapi yang saya ancungi jempol service dan keramahan pegawainya keren abis. Dan saya tetap suka dan enggak kapok datang ke sini :D

Kesan room :

Ini yang paling saya tunggu-tunggu. Saat nyepi beberapa bulan yang lalu saya berkunjung kesini untuk menginap. Singkatnya saya suka sekali dengan design kamar yang sangat menyenangkan dan menenangkan. Untuk para pengunjung saya suggest untuk memilih roomnya di bawah dekat swimming pool atau bar. Karena suasananya sungguh nyaman. Apalagi saat malam hari suasananya romantiiss. Menurut saya sih ini hotel cocoknya buat pasangan pengantin baru bukan keluarga hehe.

Terakhir kali saya kesini saat 27 Juni 2014 saat itu party perayaan 1 tahun berdirinya B' Hotel. Dan partynya adalah Pool party campur standing party. Keren sumpaahhh. Segala macam makanan adaa. Paling favourite daging panggang, cornutnya, es krim cokelat, sushi melimpahh. Dan yang buat saya sangat terkejut progress dari food disini berkembang pesat. Lezat nikmat enak keren wuahh itu aja yang saya bisa komentari. Buat B'Hotel semoga semakin terdepan dan meningkatkan mutunya. Suksess selalu yahh.
Salam dari sayaa hehe ;D

sama kakak tercinta saat pool party ;D


Cornuts dan tiramisunya uenak tenan :)

Pool nampak depan, keren dan romantis tis tisss


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taksonomi Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Apa itu Taksonomi ?? ..

Dalam biologi, taksonomi merupakan cabang ilmu tersendiri yang mempelajari penggolongan atau sistematika makhluk hidup. Sistem yang dipakai adalah penamaan dengan dua sebutan, yang dikenal sebagai tata nama binomial atau binomial nomenclature, yang diusulkan oleh Carl von Linne (Latin: Carolus Linnaeus), seorang naturalis berkebangsaan Swedia. Ia memperkenalkan enam hierarki (tingkatan) untuk mengelompokkan makhluk hidup. Keenam hierarki (yang disebut takson) itu berturut-turut dari tingkatan tertinggi (umum) hingga terendah (spesifik) adalah : Phylum/Filum untuk hewan, atau Divisio/Divisi untuk tumbuhanClassis/Kelas,Ordo/Bangsa,Familia/Keluarga/Suku,Genus/Marga, danSpesies (Jenis).
Dalam tatanama binomial, penamaan suatu jenis cukup hanya menyebutkan nama marga (selalu diawali dengan huruf besar) dan nama jenis (selalu diawali dengan huruf kecil) yang dicetak miring (dicetak tegak jika naskah utama dicetak miring) atau ditulis dengan garis bawah. Aturan ini seh…

Teknik Mewarnai dengan Crayon

Banyak yg mengalami kesulitan ketika menggunakan crayon, terutama dalam hal kebersihan…ketika kita mewarnai sebuah bidang dengan crayon, lalu tanpa sengaja mengenai tangan, maka warna menjadi kusam / kotor…maka biasanya kita menggunakan tissue/sarung tangan untuk menutupi tangan kita ketika sedang mewarnai dengan crayon. So, intan disini mau berbagi info seputar cara mewarnai yang baik, dan apa aja yang diperlukan untuk mewarnai dengan crayon. Ini dia guys :)) Crayon ada 2 ( jenis) yaitu Oil pastel dan Wax : Crayon Oil Pastel merupakan krayon yang terbuat dari campuran minyak dan bubuk pewarna, sedangkan Crayon Wax merupakan krayon yang terbuat dari campuran lilin dan bubuk pewarna. Kedua jenis krayon ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Oil pastel sifatnya tidak terlalu keras dan tidak terlalu licin, sedangkan Wax mempunyai karakter keras dan licin. Bila kita menengok kembali sejarah krayon, dahulu sebelum krayon diciptakan seniman lebih memilih menggunakan cat minyak dan akrilik sebag…

Macam Gerakan Dasar Tari Bali

Dasar-dasar tari bali ada 3, yaitu: 1. Agem
2. Tandang
3. Tangkep Pengertian agem, tandang, tangkep : 1. Agem Agem adalah sikap pokok dalam tari Bali yang tidak berubah-ubah.
Agem ada 2, yaitu agem kanan dan agem kiri. a. Agem kanan perempuan
• Kaki kiri didepan kaki kanan dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kiri diangkat
• Posisi pantat kekiri (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kanan sirang/sejajar mata, tangan kiri sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kanan
• Berat badan di kaki kanan b. Agem kiri perempuan
• Kaki kanan didepan kaki kiri dengan posisi kepojok
• Jarak antara kaki kiri dan kaki kanan satu genggam/kepal
• Jari kaki kanan diangkat
• Posisi pantat kekanan (posisi ngood/lutut ditekuk)
• Tangan kiri sirang/sejajar mata, tangan kanan sirang/sejajar susu
• Telapak tangan menghadap kedepan
• Sledet ke kiri
• Berat badan di kaki kiri  c. Agem kanan laki-laki
• Posisi kaki kiri didepan kaki kanan (kepojok)
• Jarak an…