Pages

Sabtu, 16 Maret 2013

7 Bandara Paling Nggak Banget untuk Menginap



Kepergian turis kadang terhambat karena penerbangan pesawat yang dibatalkan, atau karena penundaan penerbangan. Bahkan, kadang tak sedikit yang membuat traveler terpaksa bermalam di bandara. Ada yang tidur di kursi, ada pula yang memilih tidur dari karpet bandara. Berikut adalah 7 Bandara Paling Nggak Banget untuk Menginap :


7. Bandara Mumbai, India

Tidak ada makanan dan toko yang buka pada malam hari, jadi hambatan bagi traveler yang akan bermalam di Bandara Mumbai, India. Tak hanya itu, yang paling tidak nyaman adalah toilet. Toilet Bandara Mumbai dikenal jorok. Belum lagi pendingin ruangan yang buruk membuat traveler tidak betah di bandara.


6. Bandara Heathrow, London, Inggris

Beberapa traveler mengeluhkan karpet yang tidak memadai untuk ditiduri. Mulai dari karpet yang berkutu, bau tak sedap, hingga karpet yang terlalu kotor. Mereka pun mengatakan, karpet di Bandara Heathrow tidak layak untuk dijadikan tempat berbaring.


5. Bandara Delhi, India

Bandara di India yang buruk untuk dijadikan tempat bermalam tak hanya Bandara Mumbai, Bandara Delhi ternyata juga. Bandara ini dijelaskan penuh dengan nyamuk dan burung.

Tak hanya itu, Bandara Delhi juga penuh sesak, dan sedikit papan petunjuk. Yang jelas, tidur Anda tidak akan nyaman karena pada malam hari frekuensi pengumuman di bandara jauh lebih banyak ketimbang siang hari.

4. Bandara Los Angeles, AS

Traveler mengulas kalau Bandara Los Angeles memiliki kamar mandi yang kotor, tempat duduk dari logam, dan dingin. Istirahat Anda pun tidak akan nyaman karena pengumuman sering sekali diperdengarkan.

3. Bandara John F Kennedy, New York, AS

Ternyata, Bandara John F Kennedy di New York juga bukanlah tempat yang nyaman untuk turis bermalam. Traveler mengatakan bandara ini sangat penuh sesak, kotor dan tidak nyaman.

2. Bandara Sheremetyvo, Rusia

Bandara Sheremetyvo di Rusia dijelaskan sebagai bandara yang gelap dan kotor dengan tempat duduk yang tak nyaman. Belum lagi harga makanan yang mahal dan staf bandara yang tidak banyak membantu. Tak heran kalau traveler mengatakan bandara ini dengan istilah 'Hell on Earth'.

1. Bandara Charles de Gaulle, Paris, Prancis

Wisatawan mengatakan bandara ini sebagai bandara paling kotor di dunia. Bandara ini dilaporkan bau, panas dan penuh dengan tunawisma. Tak sampai di situ, Bandara Charles de Gaulle juga tidak memiliki tempat duduk yang nyaman dan rentan terhadap kehilangan bagasi.

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SPARKLING BLOGS

Photobucket

Tombol Share

Blog Archive

Total Tayangan Laman

Follow this blog with Bloglovin

Follow on Bloglovin
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Bar

Loading...

Translate

WELCOME TO MY BLOG

Popular Posts

Social Icons

Followers

Featured Posts

 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©