Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2013

How To Make Vitamin Water

I remember when Vitamin Water first came out and it was all the rage. I admit, I was a sucker for it, too. But slowly the craze ended, and who would have thought that the natural stuff called waterwould win in the end?! It doesn’t have any fancy names like our former friend, but it always does what it needs to do – hydrate! It just seems silly to drink Vitamin Water and feel you’re actually doing your body a favour. So, it got me thinking.,why not make my own Vitamin Water, but with nature’s ingredients! :)


You’re gonna want to grab a pitcher! Any will do. Is it sad awesome to say that buying this glass pitcher a month ago was entirely for this purpose?


Next, you’re going to add the following to it (i.e.: what you see above – I went with the raspberry-mint-lime flavour combo): 8 cups water8-10 slices of lime1/2 – 3/4 cup fresh or frozen raspberries10-12 mint leaves(You can also add some sweetener if it taste too bitter to you. I loved it just the way it was though.) Let it sit in the fridg…

My Journey In The Nusa Lembongan

Hello everyone! Just a quick post to let you all now that I and my family are going on a short trip to Nusa Lembongan! We will be visiting BATU KARANG RESORT AND DAY SPA. I am SO excited !
Below is a quick look of what I'm packing. I tried to come up with some colorful outfits while still being comfortable and sunblock :)


In the morning, I take a English Breakfast. There are always fried egg, sausages, delicious bacon, a healty soybean, toast and mushrooms. Do not forget a cup of tea or black pudding which adds a distinctive aroma.





Muntigs Bar & Restaurant
 offers a fine food and wine experience and a variety of International and Balinese cuisine. Muntigs Bar & Restaurant is open from 7am till 11 pm and serves breakfast, lunch and dinner. I Love this menu ! :)

3 Tempat Kuliner Anti Galau di Bali

Halo kawan :) Kali ini intan mau berbagi tempat"kuliner yang asiik di Denpasar yang pernah intan kunjungi. Kalau kalian datang kesini dijamin ga bakal nyesel dan anti galau pula. Hihi, penasaran? yuk intip, ini diaa ;)
Soerabi BandungJalan PB. Sudirman(Jalan Selamet Riyadi) Denpasar, Bali



Ini nih tempatnya pecinta kue serabi.Letaknya di Jalan PB. Sudirman(Jalan Selamet Riyadi) Denpasar,Bali Tempat ini cocok buat anak muda yang pingin cari makanan manis-manis. Harganya pun ramah untuk kantong pelajar. Bisa buat nongkrong sama genk, sama teman, ttm, kakak, sodara atau sama pacar mungkin *uhuk*. 
Dari sekian daftar menu yang ditawarkan, yang paling sering dicari adalah serabi durian keju. Perpaduan antara durian yang legit manis dengan keju yang sedikit asin, rasanya harmonis banget di mulut *cielah kayak apaan aja*. Minumny pun es milo, atau es teh, hmm, nikmat. Buat yang ga suka sama durian, tenang aja, masih ada serabi coklat keju. Selain menawarkan serabi, disini juga menawarkan jag…

Kota Ini Menjadi Kota Hantu

Kota Epecuen (c) AP/dailymail.co.uk
Selamat datang di kota Epecuen, kota hantu yang terletak di Argentina, Barat daya Buenos Aires. Dilansir Dailymail, puluhan tahun yang lalu, kota ini sangat ramai dengan wisata danau yang membuat 20.000 turis datang setiap musim. Namun pada tahun 1985, sebuah bencana menenggelamkan kota yang cantik dan masyarakat kecil di sana.
Kota yang tersapu banjir 
Tanpa peringatan, bencana banjir besar menghancurkan kota Epecuen. Hujan yang sangat deras diikuti badai membuat laguna meluap, menumpahkan airnya di kota kecil tersebut. Tanggal 10 November 1985 menjadi akhir kejayaan kota Epecuen. Air bah seperti meledak dan menghancurkan dinding penahan danau, membuat satu kota tenggelam. Air asin korosif setinggi 10 meter meninggalkan duka mendalam, warga yang berhasil menyelamatkan diri meninggalkan Epecuen selamanya.
Jejak-jejak genangan air 
Seorang korban selamat, Norma Berg, yang saat ini tidak lagi tinggal di Epecuen bercerita mengenai hari menyedihkan tersebut.…

5 Cara Mudah Siswa Menghasilkan Uang Secara Online

Disini saya ingin memberikan beberapa cara mudah menghasilkan uang secara online dan beberapa diantaranya sedikit out of the box. 1. Mengupload Video Menarik Anda ke YoutubeSelain dapat digunakan untuk mempromosikan sesuatu di internet, Youtube juga dapat digunakan untuk kegiatan menghasilkan uang lho. Anda ingat Sinta dan Jojo? Atau Briptu Norman Kamaru? Mereka terkenal karena mengupload video menarik. Oke, mungkin kita terlalu tinggi untuk bercita-cita seperti mereka. Sebenarnya, Anda cukup membuat sebuah video menarik, entah itu lucu, konyol, romantis, atau sedikit mengerikan. Ketika video tersebut menarik, tentu banyak orang yang akan menontonnya bukan? Setelah terbukti banyak yang melihat, cobalah untuk memasang iklan dari Google Adsense. Daftarkan video Anda, dan jika belum mengetahui panduan mendaftarkan video ke Google Adsense, silakan Googling. Kemudian, dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung, Anda bisa memperoleh penghasilan yang cukup besar. 2. Berbisnis dari Game Onli…

Malam Kebangkitan Budaya Kota Denpasar 2013

Pagelaran seni dan budaya yang dikemas dalam aneka bentuk seperti : teater, dramatari, musik dan sendratari kolosal yang digagas siswa SMA/SMK Se-Kota Denpasar, mampu menyedot ribuan penonton.  Malam Kebangkitan Budaya yang digelar untuk yang kelima kalinya ini di tugaskan kepada SMAN 5 Denpasar, dan bertujuan untuk memberi ruang kepada para siswa untuk menuangkan segala ide dan kreatifitasnya dalam membangun, mengembangkan serta melestarikan seni dan budaya Bali. 

Disamping sebagai media pembelajaran dalam membentuk karakter para siswa dalam upaya memperkuat jati diri bangsa, jelasnya. Dengan kegiatan ini sudah barang tentu para siswa memiliki kesempatan untuk berinteraksi satu sama lain. Sehingga dalam hubungan pergaulannya nanti siswa akan lebih mengedepankan inteklektualitas dan nalar yang positif dalam menghadapi setiap permasalahan demi mewujudkan masa depan yang gemilang. Dengan penguatan jati diri ini, siswa tidak akan mudah terjerumus kedalam hal-hal yang dapat merugikan dirin…

7 Cara Sederhana Agar Tampil Cantik

Kali ini buat kamu yang demam shoping, pengen tampil  seru dengan gaya yang seru juga pastinya. Nah kali ini ada tips yang paling oke buat mewujudkan mimpi kamu. Yang pengen tampil beda, lebih keren, lebih warna-warni pokoknya, tapi modal dikit, dompet menipis alias kanker (kantong kering), atau juga lagi dihadapkan dengan problematika hidup, seperti kehilangan duit, punya duit tapi hemat alias pelit, atau sayang duit sayang gayanya juga. nah pilihan yang terakhir itu tepat banget. Menurut arus globalisasi, zaman sekarang kalo gak pintar-pintar ngatur duit, dompet gak di rapat-rapat peke gembok pintu, kita bisa ketelan arus karena katanya nih sekarang zaman serba moderen, serba instan dan praktis, siap jadi, lurus mulus pokoknya dah, tapi soal harga yang membengkak, bikin mata bisa loncat kesana-kemari.
Bikin mikir juga buat makan sepiring dalam sehari. Gak mau dong berdampak buat kualitas gaya hidup kamu, cara berpakaian kamu, pengen modis kaya tante-tante di tv. Ini dia solusi buat …

Biodata Juri Master Chef Season 3

PROFIL DAN BIODATA CHEF ARNOLD POERNOMO



Dikutip dari beberapa sumber online, diketahui bahwa Chef Arnold Poernomo memang terlahir dari keluarga yang dekat dengan dunia kuliner. Ibu Chef Arnold Poernomo adalah seorang koki dan neneknya juga memiliki restoran. Walaupun begitu, Arnold kecil tidak berminat menjadi seorang Chef. Ia lebih suka dunia pemasaran dan bercita-cita menjadi marketing director. Namun semua berubah setelah Chef Arnold Poernomo remaja pindah ke Sydney Australia.

Di Australia, Chef Arnold Poernomo mulai menunjukkan ketertarikannya pada dunia kuliner. Saat berusia 14 tahun, demi iseng mendapatkan uang saku tambahan, Chef Arnold bekerja di sebuah kafe dekat rumah, dimulai dengan membersihkan dapur. Lalu pindah bekerja ke sebuah restoran milik seorang celebrity chef di Australia. Selain itu, ibunya juga memiliki beberapa rekan yang berprofesi sebagai chef. Terkadang Chef Arnold suka berlama-lama di dapur para chef ini. Semua ini akhirnya makin membuat Chef Arnold Poernomo …